MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Polsek Benteng Salurkan Bantuan Sosial Polri Bagi Warga Terdampak Corona
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polsek Benteng Salurkan Bantuan Sosial Polri Bagi Warga Terdampak Corona

    Media Selayar
    Rabu, 19 Agustus 2020, 17:14 WIB Last Updated 2020-08-19T09:14:43Z
    Polsek Benteng Salurkan Bantuan Sosial Polri Bagi Warga Terdampak Corona

    MEDIA SELAYAR. Personil Polsek Benteng dipimpin Kapolsek, IPTU. Asbudi Toni, menyisir wilayah pinggiran Kecamatan Benteng dan Kecamatan Bontoharu, dalam rangka membagikan bantuan sosial dari Kepolisian kepada warga kurang beruntung terdampak pandemi Covid-19.

    Hal ini dilaksanakan atas perintah Kapolres Kepulauan Selayar yang menindak lanjuti perintah Kapolri tentang Gerakan Bakti Sosial Covid-19.

    Khusus diwilayah Polsek Benteng dan Bontoharu yang merupakan wilayah hukum Polsek Benteng, Kami dan semua personil juga turun menyalurkan bantuan berupa sembako, jelas Kapolsek Benteng, Iptu. Asbudi Toni.

    Iptu. Asbudi juga menyampaikan bahwa target penyaluran bantuan adalah warga kurang beruntung, cacat, yatim piatu dan orang tua jompo. Apalagi mereka yang memang terdampak pandemi covid-19. Tujuan pembagian bantuan ini adalah membantu meringankan beban warga ditengah pandemi, pungkasnya.

    Dari pantauan Pewarta, penyaluran bantuan sembako bagi warga miskin dan cacat serta orang tua jompo dilaksanakan oleh Personil Polsek Benteng di wilayah Kelurahan Benteng Utara dan Kelurahan Putabangun. Selanjutnya akan dilanjutkan ke wilayah lainnya di wilayah hukum Polsek Benteng. (Tim). 
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru