Iklan

Kapolres Kep. Selayar Pimpin Langsung Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19

Media Selayar
Rabu, 19 Agustus 2020 | 15:10 WIB Last Updated 2020-08-19T08:20:16Z
Kapolres Kep. Selayar Pimpin Langsung Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19

MEDIA SELAYAR. Polres Kepulauan Selayar melaksanakan bakti sosial di jalan Sukarno Hatta Kelurahan Benteng dan Lingkungan Bua-Bua Timur Kelurahan Benteng Utara Kecamatan Benteng, hari ini, Rabu (19/8). Hal ini menindaklanjuti perintah Kapolri tentang Gerakan Bakti Sosial Covid-19.

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro machmud, S.I.K., M.H. memimpin langsung kegiatan baksos tersebut didampingi Kabag Sumda Kompol Sukardi SH. M.Si, para Perwira ( KBO ) Paur Log Ipda Sudirman dan Paur Humas Polres Kepulauan Selayar Ipda Hasan. S.Sos.

Kegiatan ini bertemakan Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19, dengan membagikan sembako berupa beras, Mie Insran, Telur, Ikan dan Ayam kampung.

Kepada Pewarta, Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro Machmud, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa sasaran pemberian sembako adalah kepada masyarakat yang kurang mampu, mengingat selama wabah Covid-19 banyak masyarakat yang tertunda aktivitasnya dan sangat berpengaruh terhadap kehidupan sosialnya.

“Ada 10 ton beras, 500 ekor Ayam ( 250 pasang ) dan paket sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat di Kabupaten Kepulauan Selayar khususnya masyarakat terdampak covid 19 dimana beras telah di distribusi ke Polsek masing masing satu ton dan dua ton di Polres", Kata Kapolres.

Ia menambahkan bahwa paket sembako ini dibagi secara serentak dijajaran Polres, dan Polsek dengan sasaran masyarakat tidak mampu yang terdampak Covid-19 guna mensukseskan program Kampung Tangguh Nusantara atau Balla Ewako Boja Kale.

Guna menghindari kerumunan serta memutus mata rantai covid-19, kegiatan pembagian paket sembako dilaksanakan dengan cara door to door.

Dalam kegiatan ini, Kapolres juga menghimbau warga agar tetap patuhi himbauan penerintah terkait pencegahan covid-19 dengan tetap menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak. (Humas Polres)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Kep. Selayar Pimpin Langsung Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19

Trending Now

Iklan