Iklan

10 Hari Jalani Karantina, Duta COVID-19 Selayar Naik Mobil Sewa Ke Pelabuhan Bira

Media Selayar
Jumat, 10 Juli 2020 | 08:41 WIB Last Updated 2020-07-10T01:32:01Z
10 Hari Jalani Karantina, Pasien Sembuh Asal Selayar Naik Mobil Sewa Ke Pelabuhan Bira


MEDIA SELAYAR. Sebanyak 6 orang pasien positif COVID -19 asal Kabupaten Kepulauan Selayar dipulangkan hari ini, Jum'at (10/7) dengan menumpang mobill travel. Ke 6 orang Selayar ini dipulangkan setelah 10 hari di lokasi karantina.

Ke 6 orang pasien pulangkan setelah hasil swab keduanya dinyatakan negatif pada Kamis (9/7) siang. Selain itu lokasi karantina disalah satu hotel di Makassar diinformasikan penuh.

Mobil travel yang disewakan untuk mengangkut ke 6 warga Selayar ini akan menuju pelabuhan Bira dan ke 6 orang ini akan menumpang kapal feri menuju Selayar pada trip I Jumat siang.

Tidak sama saat mereka diantar ke lokasi karantina, penuh raungan suara sirene mobil ambulance hingga ke rumah mereka. Kali ini adem dan tidak ada kendaraan dinas sebagai fasilitas untuk mereka, ujar Ahmad, salah seorang warga Selayar yang memantau pemulangan warga Selayar ini di Makassar.

Belum ada konfirmasi resmi terkait identitas ke 6 pasien sembuh dari Selayar ini.

Saat dijemput di hotel, tidak sama seperti saat diantar, ramai, kalau tadi saya lihat mereka duduk di trotoar parkiran hotel menunggu sopir travel menaikkan barang mereka. 

Tidak sama dengan daerah lain kalau warga mereka sembuh dikarantina selama 14 hari langsung dijemput resmi dan diterima resmi. Pake acara foto-foto dan ramai, jelas Ahmad melalui channel wa pribadinya.

Sementara itu diperoleh informasi kalau kedatangan pasien ini akan dijemput di pelabuhan Pamatata sebentar siang. (Afd).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 10 Hari Jalani Karantina, Duta COVID-19 Selayar Naik Mobil Sewa Ke Pelabuhan Bira

Trending Now

Iklan