Iklan

Warga Desa Bonea, Kecamatan Pasimarannu Selayar Terima BLT DD, Ini Himbauan Kadesnya

Media Selayar
Sabtu, 23 Mei 2020 | 16:27 WIB Last Updated 2022-04-15T02:00:59Z
Warga Desa Bonea, Kecamatan Pasimarannu Selayar Terima BLT DD, Ini Himbauan Kadesnya

MEDIA SELAYAR. Pemerintah Desa Bonea Kecamatan Pasimarannu Kabupaten Kepulauan Selayar menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) sebesar 600 ribu per Kepala Keluarga sebanyak 49 KK, Jumat (22/5). .

Penyaluran BLT DD di serahkan diaula kantor desa, oleh Kepala Desa Alwan Sihaji, SH., dan dihadiri Tim Pendamping Desa Kecamatan Pasimarannu, Relawan COVID-19 Desa, Binsa dan Bhabinkamtibmas dengan mengikuti protokol kesehatan. Dan sebagian lainnya diserahkan di rumah penerima untuk menghindari kerumunan.

Kepala Desa Bonea Alwan Sihaji menyebutkan penyerahan bantuan ini guna membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 dan sekaligus memutus mata rantai penyebaran virus corona di Desa Bonea.

“Harapan kami, mengajak seluruh penerima BLT dan masyarakat desa bonea berdoa, agar pandemi covid-19 ini segera berahir,” ujar Alwan.

Sebelumnya, Kepala Desa Bonea Alwan Sihaji menganjurkan masyarakat untuk menerapkan social distancing atau pembatasan sosial.

Selain itu, Alwan tak henti hentinya menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan diri dan lingkungan, serta memperbanyak doa agar terhindar dari wabah virus corona (Covid-19). (Tim).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Desa Bonea, Kecamatan Pasimarannu Selayar Terima BLT DD, Ini Himbauan Kadesnya

Trending Now

Iklan