• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kades Kayuadi Selayar Antar Langsung BLT DD Ke Penerima Disabilitas Dan lansia

    Media Selayar
    Sabtu, 23 Mei 2020, 13:14 WIB Last Updated 2020-05-23T05:16:59Z
    Kades Kayuadi Selayar Antar Langsung BLT DD Ke Penerima Disabilitas Dan lansia

    MEDIA SELAYAR. Dari seluruh desa di kecamatan Kepulauan Selayar, khususnya di Kecamatan Takabonerate, Pemerintah Desa Kayuadi dinilai cukup cepat menyalurkan Bantuan langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) kepada warganya. 

    Bantuan Langsung Tunai (BLT) oleh Pemerintah Desa Kayuadi disalurkan kepada 100 KK penerima. Penyaluran dipusatkan di aula kantor desa, serta ada yang diantarkan langsung ke rumah masing-masing penerima.

    Kepala Desa Kayuadi, Akbal Sanfattah kepeda Pewarta, menjelaskan bahwa penyaluran BLT ini merupakan tindak lanjut dari hasil musyawarah desa khusus validasi data dan penetapan penerima BLT yang dilakukan beberapa minggu sebelumnya.

    "100 KK Penerima BLT ini adalah mereka yang telah di validasi dan ditetapkan dalam musyawarah khusus penerima BLT yang kita laksanakan beberapa minggu yang lalu", kata Akbal.

    Lebih lanjut, Ia menyampaikan bahwa penerima BLT, khusus lansia dan penyandang disabilitas yang tidak bisa lagi ke Kantor Desa Kayuadi, diantarkan langsung ke rumah masing-masing.

    "Terhadap orang tua yang sudah berusia lanjut dan saudara-saudara kita yang penyandang disabilitas nanti akan diantarkan langsung, saya akan bersama Babinsa, Bhabinkantibmas, Perangkat Desa dan Tim Relawan Desa Lawan Covid-19, mengantarkan langsung BLT ini.

    Akbal berharap dengan disalurkannya BLT ini, masyarakat penerima yang terdampak covid-19, bisa terbantu dan memanfaatkan Dana yang mereka terima dengan sebaik-baiknya. (Afd).
    Loading...
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru