Iklan

Pemerintah Desa Buki Timur Selayar Salurkan BLT DD Tahap I Untuk 100 KK

Media Selayar
Jumat, 29 Mei 2020 | 10:11 WIB Last Updated 2022-03-18T10:58:31Z
Pemerintah Desa Buki Timur Selayar Salurkan BLT DD Ke 100 KK

MEDIA SELAYAR. Pemerintah Desa Buki Timur Salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap pertama kepada 100 Kepala Keluarga (KK) penerima manfaat. Penyaluran dipusatkan di Kantor Desa Buki Timur, Kecamatan Buki, Kabupaten Kepulauan Selayar, (28/5). 

Kepala Desa Buki Timur, Nur Kamar mengatakan, bahwa BLT-DD yang disalurkan ini berupa uang tunai 600 ribu perbulan. Ini kami sudah salurkan ke warga di empat Dusun yaitu Dusun Bonto Saile, Bonto Buki, Talang dan Sappadang.

“Semua penerima Bantuan di haruskan pakai masker, jaga jarak serta di siapkan tempat cuci tangan. Sementara untuk lansia dan yang sakit itu di antarkan ke rumahnya masing masing”.  jelas Nur Kamar

Ia berharap dengan bantuan yang di terima masyarakat melalui BLT-DD ini, semoga bisa bermanfaat kepada warga yang kena Dampak Covid-19 dan kurang mampu dan di pergunakan dengan sebaik- baiknya.

Selain itu Nur Kamar juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan, jaga jarak, hindari keramaian dan saya minta kepada warga untuk menghindari bepergian ke daerah utamanya ke daerah zona merah sampai suasana kembali aman dan normal dari covid-19.

“Mari kita berdoa kepada Allah SWT, semoga kita semua dilindungi dari wabah virus corona covid-19 dan cepat berlalu” tandasnya

Penyerahan BLT DD selain dihadiri Kepala Desa Buki Timur Nur Kamar, juga di hadiri sekcam Buki, Rusmin, Danramil, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa, Perangkat serta Para Kepala Dusun. (Tim).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemerintah Desa Buki Timur Selayar Salurkan BLT DD Tahap I Untuk 100 KK

Trending Now

Iklan