• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pemdes Menara Indah Selayar Salurkan BLT DD Untuk 35 KK

    Media Selayar
    Kamis, 28 Mei 2020, 17:00 WIB Last Updated 2020-05-28T09:01:06Z
    Pemdes Menara Indah Selayar Salurkan BLT DD Untuk 35 KK


    MEDIA SELAYAR. Pemerintah Desa Menara Indah Kecamatan Bontomatene Kabupaten Kepulauan Selayar menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa, untuk 35 KK. Kegiatan penyaluran BLT ini bertempat di kantor Desa Menara Indah, pada Rabu (27/5).

    Kades Menara Indah Sainal Arifin, S. Sos. menjelaskan bahwa anggaran BLT ini bersumber dari dana desa dimana penerima BLT ini akan menerima selama 6 Bulan.

    Untuk bulan pertama sampai bulan ketiga itu jumlahnya sebesar Rp. 600 ribu perbulan, untuk penerimaan bulan keempat sampai bulan keenam itu sebesar Rp. 300 ribu perbulan jelasnya.

    "Saya sampaikan ini, agar kita semua bisa mengetahui berapa bulan kita akan menerima dan jumlah dana BLT yang akan kita terima, sebagai transparansi Pemerintah terhadap keberadaan BLT ini", ungkap Sainal.

    "Dan bagi penerima yang tidak sempat datang ke kantor desa siang ini, sebentar kita sama-sama antarkan langsung ke rumahnya, pungkasnya.

    Dari pantauan Pewarta, kegiatan penyaluran BLT ini dihadiri oleh Danramil Bontomatene Mayor Bakri C.H, Ketua dan Anggota BPD, Babinsa, Pendamping Desa dan Tim Relawan Desa Lawan Covid-19 Desa Menara Indah. (Afd).
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru