Iklan

Pemdes Menara Indah Selayar Salurkan BLT DD Untuk 35 KK

Media Selayar
Kamis, 28 Mei 2020 | 17:00 WIB Last Updated 2022-03-18T10:59:42Z
Pemdes Menara Indah Selayar Salurkan BLT DD Untuk 35 KK


MEDIA SELAYAR. Pemerintah Desa Menara Indah Kecamatan Bontomatene Kabupaten Kepulauan Selayar menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa, untuk 35 KK. Kegiatan penyaluran BLT ini bertempat di kantor Desa Menara Indah, pada Rabu (27/5).

Kades Menara Indah Sainal Arifin, S. Sos. menjelaskan bahwa anggaran BLT ini bersumber dari dana desa dimana penerima BLT ini akan menerima selama 6 Bulan.

Untuk bulan pertama sampai bulan ketiga itu jumlahnya sebesar Rp. 600 ribu perbulan, untuk penerimaan bulan keempat sampai bulan keenam itu sebesar Rp. 300 ribu perbulan jelasnya.

"Saya sampaikan ini, agar kita semua bisa mengetahui berapa bulan kita akan menerima dan jumlah dana BLT yang akan kita terima, sebagai transparansi Pemerintah terhadap keberadaan BLT ini", ungkap Sainal.

"Dan bagi penerima yang tidak sempat datang ke kantor desa siang ini, sebentar kita sama-sama antarkan langsung ke rumahnya, pungkasnya.

Dari pantauan Pewarta, kegiatan penyaluran BLT ini dihadiri oleh Danramil Bontomatene Mayor Bakri C.H, Ketua dan Anggota BPD, Babinsa, Pendamping Desa dan Tim Relawan Desa Lawan Covid-19 Desa Menara Indah. (Afd).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemdes Menara Indah Selayar Salurkan BLT DD Untuk 35 KK

Trending Now

Iklan