Iklan

48 KK Di Desa Bonto Tangnga Kecamatan Bontoharu Terima BLT DD

Media Selayar
Kamis, 28 Mei 2020 | 13:54 WIB Last Updated 2022-03-18T11:00:24Z


MEDIA SELAYAR. Sebanyak 48 Kepala Keluarga (KK) didesa Bonton Tangnga, Kecamatan Bontoharu, Kabupaten Kepulauan Selayar menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD).  Penyaluran BLT DD ini dipusatkan di kantor Desa Bontontanganga, Kamis (28/5/2020).

Kegiatan Penyaluran BLT di hadiri Kepala Desa KAMARUDDIN di saksikan Kapolsek Benteng AKP RAHMAN, Danramil, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa, Ketua dan anggota BPD dan para Kepala Dusun serta para penerima manfaat.

Kepala Desa Bontontanganga Kamaruddin, kepada Pewarta menyampaikan bahwa sebanyak 48 KK Penerima manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) berupa uang tunai 600 perbulan.

“Hari ini kami sudah salurkan di lima Dusun yaitu Dusun Tanabau, baera, suburu, tahan bira, dan penyerahannya di pusatkan di kantor Desa bontontanganga,kecuali untuk lansia dan sakit, itu kami antarkan ke rumahnya masing masing”. ucapnya.

Ia berharap agar bantuan ini dapat meringankan beban warga yang kurang mampu akibat dampak wabah covid-19.

Kepala Desa Bonton Tangnga juga menghimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat Desa bontontanganga kamaruddin, untuk selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan, jaga jarak, hindari keramaian dan selalu pakai masker. 

Dan untuk sementara hindari bepergian ke daerah utamanya ke daerah zona merah sampai suasana kembali aman dari covid-19

“Mari kita berdoa kepada Allah SWT, semoga kita semua dilindungi dari wabah virus corona Covid-19 ini dan semoga cepat berlalu” pungkas Kamaruddin. (Tim)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 48 KK Di Desa Bonto Tangnga Kecamatan Bontoharu Terima BLT DD

Trending Now

Iklan