Iklan

Kunjungi Kejaksaan Selayar, Ini Pesan Kejati Sulsel

Media Selayar
Selasa, 12 Mei 2020 | 11:55 WIB Last Updated 2020-05-12T07:07:54Z
Kunjungi Kejaksaan Selayar, Ini Pesan Kejati Sulsel


MEDIA SELAYAR. Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan, Dr Firdaus Dewilmar, SH., M.Hum, mengunjungi dan bertatap muka dengan jajaran Kejaksaan Negeri Selayar, hari ini Selasa (12/5).

Kunjungan ke kantor Kejaksaan Negeri Selayar ini dilakukan disela-sela mendampingi kunjungan kerja Gubernur Sulsel ke Selayar bersama Forkopimda dan Tim Gugus Tugas Provinsi Sulsel

Dalam kunjungan ke Kantor Kejari Selayar, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulsel, Dr Firdaus Dewilmar, SH., M.Hum disambut oleh Kejari Selayar, Cumondo Trisno SH, bersama Jajaran Jaksa dan Karyawan kantor Kejaksaan Selayar. 

Kajati Sulsel juga menyempatkan diri memantau aktivitas dikantor Kejari Selayar serta melakukan tatap muka langsung dengan seluruh Jaksa, jelas Kasi Pidsus, Selayar, Juniardi Windraswara, SH, MH. 

" Kan beliau blum pernah ke selayar apalagi menyambangi ke kantor kejari kep selayar jadi ini sekalian digunakan beliau untuk memberikan semangat dari pimpinan ke anak buahnya, jawab Ardi, melalui WA kepada Pewarta. 

Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel, Dr Firdaus Dewilmar, SH., M.Hum berpesan kepada jajaran Kejaksaan Selayar agar terus mengedepankan kedisiplinan kerja, jaga kesehatan apalagi kita masih ditengah pandemi COVID-19 dan tentu saja tetap semangat. 

Ia juga berpesan agar apa yang telah dilakukan oleh Kajari Selayar dan merupakan satu keberhasilan maka seyogyanya dipertahankan dan ditingkatkan. (Lo2).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kunjungi Kejaksaan Selayar, Ini Pesan Kejati Sulsel

Trending Now

Iklan