MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar GTPP Covid-19 Selayar Umumkan 44 Sampel Pemeriksaan Swab Terkonfirmasi Negatif
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    GTPP Covid-19 Selayar Umumkan 44 Sampel Pemeriksaan Swab Terkonfirmasi Negatif

    Media Selayar
    Kamis, 07 Mei 2020, 10:02 WIB Last Updated 2020-05-09T04:36:02Z
    selayar
    MEDIA SELAYAR. Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Selayar, dr. H. Husaini Husain M. Kes mengumumumkan secara resmi melalui Media Center GTPP Covid 19 Selayar pada Kamis, 7 Mei 2020, bahwa 44 Swab yang telah dikirim ke Makassar pekan lalu, hasilnya telah diterima dan dinyatakan negatif. Dan hanya satu yang positif yakni pasien NH.

    Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 3 orang. Dan sementara dalam pengawasan di ruang isolasi RS KH. Hayyung 1 orang, sementara 2 lainnya dinyatakan sehat. Dan hasil pemeriksaan laboratorium real time PCR pasien ini hasilnya negatif.

    Pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Selayar masih 2 orang dan saat ini dirawat secara terpusat di Makassar. Sementara yang diduga telah kontak dengan pasien positif ini juga telah dilakukan pemeriksaan swab dan hasilnya semua negatif.

    Terkait maraknya beredar postingan di medsos dan grup-grup wa sejak semalam dengan caption "HASIL SWAB PETUGAS MEDIS dan PARAMEDIS YANG POSITIF" adalah TIDAK BENAR karena dari 44 SWAB yang telah dikirim semua sudah keluar hasilnya dan hanya satu yang positif yaitu NH. (Tim).



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru