Iklan

GTPP Covid-19 Selayar Umumkan 44 Sampel Pemeriksaan Swab Terkonfirmasi Negatif

Media Selayar
Kamis, 07 Mei 2020 | 10:02 WIB Last Updated 2020-05-09T04:36:02Z
selayar
MEDIA SELAYAR. Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Selayar, dr. H. Husaini Husain M. Kes mengumumumkan secara resmi melalui Media Center GTPP Covid 19 Selayar pada Kamis, 7 Mei 2020, bahwa 44 Swab yang telah dikirim ke Makassar pekan lalu, hasilnya telah diterima dan dinyatakan negatif. Dan hanya satu yang positif yakni pasien NH.

Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 3 orang. Dan sementara dalam pengawasan di ruang isolasi RS KH. Hayyung 1 orang, sementara 2 lainnya dinyatakan sehat. Dan hasil pemeriksaan laboratorium real time PCR pasien ini hasilnya negatif.

Pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Selayar masih 2 orang dan saat ini dirawat secara terpusat di Makassar. Sementara yang diduga telah kontak dengan pasien positif ini juga telah dilakukan pemeriksaan swab dan hasilnya semua negatif.

Terkait maraknya beredar postingan di medsos dan grup-grup wa sejak semalam dengan caption "HASIL SWAB PETUGAS MEDIS dan PARAMEDIS YANG POSITIF" adalah TIDAK BENAR karena dari 44 SWAB yang telah dikirim semua sudah keluar hasilnya dan hanya satu yang positif yaitu NH. (Tim).



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • GTPP Covid-19 Selayar Umumkan 44 Sampel Pemeriksaan Swab Terkonfirmasi Negatif

Trending Now

Iklan