• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dampak COVID-19, Personil Polsek Benteng Selayar Bantu Warga Kurang Mampu

    Media Selayar
    Jumat, 15 Mei 2020, 20:06 WIB Last Updated 2020-05-15T12:06:02Z
    Dampak COVID-19, Personil Polsek Benteng Selayar Bantu Warga Kurang Mampu

    MEDIA SELAYAR
    . Personil Kepolisian Sektor Benteng, Polres Kepulauan Selayar dipimpin oleh Kapolsek Benteng, AKP Rahman turun membantu warga yang terdampak pandemi COVID-19 dengan membagikan sembako. 

    Kegiatan sosial ini dilaksanakan oleh Personil Polsek Benteng pada Jumat (15/5) sebagai bagian dari kepedulian Polsek Benteng kepada warga yang terdampak pandemi COVID-19 yang berada di dua kecamatan yakni Kecamatan Benteng dan Kecamatan Bontoharu

    Kapolsek Benteng AKP Rahman kepada Pewarta menyampaikan kalau apa yang dibagikan tidak seberapa, niat kami ikhlas membantu mereka yang memang membutuhkan. Ia berharap agar bantuan tersebut dapat bermanfaat dan semoga corona ini segera berlalu, pungkasnya. 

    Masyarakat penerima adalah warga kurang mampu yang telah didata sebelumnya oleh Bhabinkamtibmas. Dan bantuan ini adalah bagian dari Bakti Sosial yang dilaksanakan oleh Polres dan Bhayangkari Kepulauan Selayar. 

    Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP Temmangnganro Machmud, S.I.K, MH mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial untuk membantu membantu warga masyarakat yang sedang dalam kesulitan ekonomi akibat dampak dari pande Virus Corona ( Covid-19 ).

    Ia berharap masyarakat dapat terbantu untuk kebutuhan sehari hari dalam menjalankan Ibadah Puasa di tengah pandemi saat ini, semoga apa yang diberikan dapat membantu memenuhi kebutuhan pokok masyarakat untuk kedepannya" jelas Kapolres

    Kapolres juga menghimbau masyarakat agar tidak panik menghadapi pandemi virus Corona ini dan selalu menjaga situasi Kamtibmas agar selalu aman dan kondusif serta mengingatkan agar selalu mematuhi himbauan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19 di Kabupaten Kepulauan Selayar. (Afd). 

    Editor : A. Lolo.
    Loading...
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru