Iklan

40 KK Warga Desa Kayu Bauk Kecamatan Bontomatene Selayar Terima BLT DD

Media Selayar
Rabu, 27 Mei 2020 | 20:29 WIB Last Updated 2022-04-15T02:01:11Z
40 KK Warga Desa Kayu Bauk Kecamatan Bontomatene Selayar Terima BLT DD

MEDIA SELAYAR. Sebanyak 40 KK masyarakat Desa Kayu Bauk Kecamatan Bontomatene Kabupaten Kepulauan Selayar menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa, hari ini Rabu (27/5). Kegiatan penyaluran BLT ini bertempat di Kantor Desa.

Hadir dalam penyaluran BLT Dana Desa Kayu Bauk, Camat Bontomatene Drs. H. Nadeng, Danramil Bontomatene Mayor Bakri C.H, Bhabinkantibmas, Babinsa, Ketua dan Anggota BPD, Pendamping Desa dan Tim Relawan Desa Lawan Covid-19.

Camat Bontomatene Drs. H. Nadeng dalam kesempatan tersebut menjelaskan kalau anggaran BLT ini bersumber dari Dana Desa, sekaligus menyampaikan harapan agar BLT ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat.

"Kehadiran BLTsalah satu bentuk fungsi pemerintah untuk melindungi masyarakatnya dan sebagai wujud perhatian pemerintah kepada masyarakat", kata H. Nadeng.

BLT akan diterima selama 6 Bulan. Untuk bulan pertama sampai bulan ketiga itu jumlahnya sebesar Rp. 600 ribu perbulan, untuk penerimaan bulan keempat sampai bulan keenam itu sebesar Rp. 300 ribu perbulan. (Afd).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 40 KK Warga Desa Kayu Bauk Kecamatan Bontomatene Selayar Terima BLT DD

Trending Now

Iklan