• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Reses Ke Selayar, Rapsel Ali Agendakan 17 Kegiatan. Ini Jadwalnya

    Media Selayar
    Sabtu, 14 Maret 2020, 09:26 WIB Last Updated 2020-03-14T01:26:10Z
    MEDIA SELAYAR. Wakil rakyat dari DPR RI Komisi VIII, Muh. Rapsel Ali, Fraksi Partai Nasdem asal daerah pemilihan Sulsel I, melaksanakan reses masa sidang 2 tahun 2019 - 2020 ke Kabupaten Kepulauan Selayar. Reses diagendakan dilaksanakan pada Sabtu hingga Senin, (14 – 16 Maret 2020).

    Dalam reses ini Rapsel Ali diagendakan mengikuti 17 kegiatan, hal ini disampaikan oleh Tim kerja kedatangannya ke daerah ini.

    Rapsel Ali juga diagendakan akan mengunjungi Desa Bontolempangang, Kecamatan Buki, meninjau pesisir Barat Sumingi dan Kampung Penyu yang terdampak abrasi, serta bersilaturrahmi dengan masyarakat Desa Barugaiya dan Kecamatan Bontomanai sekaligus melaksanakan sosialisasi UU.
    Sosialisasi UU di Desa Parak dan Warga Kelurahan Benteng Utara, serta meninjau tanggul penahan ombak pesisir pantai Barat, Desa Parak dan Kelurahan Benteng Utara.

    Rapel juga diagendakan bertemu dengan seluruh anggota komunitas motor, dalam kapasitasnya sebagai calon yang akan dikukuhkan sebagai Dewan pembina seluruh komunitas motor didaerah ini. Bukan apanya, Rapsel Ali memang dikenal sebagai salah seorang tokoh pemuda daerah cukup akrab dengan para pemuda di Selayar. 

    Selanjutnya, (Minggu, 15/3) melanjutkan kegiatan gowes bareng komunitas sepeda di Taman Pusaka, dilanjutkan dengan touring komunitas motor ke Kecamatan Bontonatene untuk penyerahan bantuan kepada korban kebakaran warga Dusun Patori Desa Pammatata.

    Di Kelurahan Batangmata akan menyerahkan bantuan renovasi mesjid di Batangmata. Dilanjutkan dengan peresmian Sekretariat Fasilitator Pendamping Keluarga Harapan. Menutup turnamen FUBG dan penyerahan Trophy kepada juara turnamen FUBG.

    Serap aspirasi dan silaturrahmi di MAN dan Kemenag Selayar serta Baznas, dilanjutkan ke Dinas Sosial, semuanya sebagai mitra kerja Komisi VIII DPR RI.

    Dari semua rangkaian kegiatan reses, agenda terakhir Muh Rapsel Ali sebelum bertolak ke Jakarta, akan menghadiri silaturrahmi yang dilaksanakan Pemkab Kepulauan Selayar yang akan dihadiri oleh Bupati, Forkopimda dan pejabat lingkup Pemkab, Senin (16/3), di pendopo Rumah Jabatan Bupati Kepulauan Selayar, Jalan Jend. Sudirman no 1, Benteng. (****)

    Loading...
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru