Iklan

Minggu 8 Maret 2020, Meriah Fun Bike Dan Senam Zumba Massal Di Taman Pusaka Selayar

Media Selayar
Sabtu, 07 Maret 2020 | 01:00 WIB Last Updated 2020-03-06T17:00:42Z
MEDIA SELAYAR. Gelaran Fun Bike dan Senam Zumba Massal yang dilaksanakan bersama antara TP.PKK, Herbalife Nutrition dan Dinas Pemuda Dan Olah Raga (Dispora) Kabupaten Kepulauan Selayar, dijadwalkan pada Minggu (8/3). Kegiatan ini dipusatkan di Taman Pusaka Benteng Selayar. 

Dua kegiatan ini yakni Fun Bike dan Senam Zumba akan dirangkaikan dengan pelaksanan kegiatan sarapan sehat bernutrizi dari Komunitas “D’lizz Herbalife Nutrition,” selain juga akan ada doorprize berupa sepeda, mesin cuci kipas angin, dispenser, serta hadiah menarik lainnya, demikian dijelaskan oleh Andi Batara Gau, Kepala Bidang Prestasi Dispora kepada awak media.

“Untuk peserta kegiatan kami membuka pendaftaran terbuka gratis untuk semua usia, Silahkan datang dan ramaikan kegaitan Fun Bike dan Senam Zumba yang dipusatkan di Taman Pusaka Benteng pada Hari Minggu 8 Maret 2020” tambahnya
Sementara itu, Nur Kamar, Kadispora menyatakan support dan mengapresiasi kegiatan ini, karena olahraga sepeda dan senam ini merupakan olahraga rekreasi yang tujuannya dapat meningkatkan kegaran jasmani dan rohani masy, juga mendukung kepariwisataan yang sementara digalakkan Bupati H. M. Basli Ali. 

Selanjutnya dikatakan bahwa pengembangan olahraga ini, Nurkamar berharap agar semua elemen, masyarakat, swasta, dan pemerintah untuk sinergi dan ini juga dapat meningkatkan industri olahraga yang berdampak kepada penciptaan lapangan kerja, dan meningkatnya ekonomi masyarakat. (***)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Minggu 8 Maret 2020, Meriah Fun Bike Dan Senam Zumba Massal Di Taman Pusaka Selayar

Trending Now

Iklan