Iklan

H.M Basli Ali : Mari Kita Siapkan Generasi Muda Selayar Yang Berkarakter dan Berbudi Luhur

Media Selayar
Minggu, 15 Maret 2020 | 17:16 WIB Last Updated 2020-03-15T09:16:27Z
MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali dilantik sebagai Majelis Pembimbing Cabang Pramuka Kabupaten Kepulauan selayar masa bakti 2019 - 2024 di Ruang Pola kantor Bupati Sabtu (14/3/2020).

H. M Basli Ali bersama pengurus lainya secara resmi dilantik oleh Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sulawesi Selatan dan dihadiri segenap Pengurus Kwarda Gerakan Pramuka Sulsel, Pengurus Kwarcab, DKC, DKR, Pimpinan SAKA, MABIRAN, MABIGUS dan Pembina Gugus Depan, para Andalan Cabang dan Ranting. .

H.M Basli Ali dalam sambutannya mengundang segenap kwartir cabang untuk memacu semangat, merapatkan barisan, dan menyatukan gerak langkah untuk percepatan pembentukan karakter muda indonesia serta meningkatkan kualitas pramuka sebagai wahana pendidikan karakter bangsa.

“Melalui gerakan pramuka mari kita mempersiapkan generasi muda yang berkarakter dan berbudi pekerti luhur, beriman dan bertaqwa, profesional, unggul kreatif, inovatif, bertanggung jawab dan berkembang” .tandasnya

Selanjutnya diminta agar gerakan pramuka diminati, ia berharap dilakukan peningkatan kegiatan pembinaan serta pembenahan dan manajemen organisasi khusus di Kabupaten Kepulauan Selayar.

“Galang terus persaudaran dan persahabatan antara sesama anggota Pramuka. Jadikan ini sebagai modal bagi terciptanya kerukunan dan harmoni dalam kemajemukan bangsa melalui berbagai kegiatan yang berkelanjutan ” MBA menutup menyambutnya.

Sementara itu Muh. Rachtach Ramli, SH. Mewakili Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sulawesi Selatan menyambut gembira mengundang semua pengurus yang baru dilantik.

“Semoga pelantikan ini menjadi semangat baru segera kembali tentang tugas dan tanggung jawab kita bersama terhadap tujuan dari gerakan pramuka, selamat menjalankan tugas dan tanggung jawab” .pungkasnya. (***)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • H.M Basli Ali : Mari Kita Siapkan Generasi Muda Selayar Yang Berkarakter dan Berbudi Luhur

Trending Now

Iklan