Iklan

Akbp.Temmangangro : "Mari Makmurkan Masjid dan Salat Berjamaah Agar Terhindar Dari Musibah Termasuk Virus Corona"

Media Selayar
Rabu, 18 Maret 2020 | 14:03 WIB Last Updated 2020-03-18T06:04:18Z
MEDIA SELAYAR. Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro Machmud., SIK, MH mengajak masyarakat untuk memakmurkan masjid dengan shalat berjamaah bersama-sama di Mesjid Al Umaraini, Selasa (17/3/).

Usai Sholat Dhuhur bersama masyarakat Kapolres menghimbau didepan masyarakat untuk senantiasa memakmurkan mesjid. Sebagai sabda Rasulullah Muhammad SAW,;

"Shalat berjamaah di masjid lebih utama dari pada shalat saat dirumah berbaring dua puluh tujuh derajat," kata Kapolres.

Selanjutnya Kapolres mengatakan terkait masalah Covid-19 atau Virus Korona, kita tidak perlu terlalu rumit, mari perbanyak Ibadah dan berdo'a kepada Allah SWT agar dihindarkan dari musibah termasuk virus corona.

"Jaga kebersihan mesjid dan lingkungan tempat tinggal kita, mencuci tangan dengan bersih agar terhindar dari berbagai penyakit yang muncul akibat lingkungan tidak bersih," jelas Temmangnganro.

Dari pantauan awak media usai sholat dzuhur petugas polres bersama masyarakat keselamatan dan mengepel lantai mesjid, dinding kaca dan halaman mesjid Agung Al-Umaraini. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Akbp.Temmangangro : "Mari Makmurkan Masjid dan Salat Berjamaah Agar Terhindar Dari Musibah Termasuk Virus Corona"

Trending Now

Iklan