Iklan

Syukuran Sederhana Peringati HUT Partai Gerindra Ke 12 Di Selayar

Media Selayar
Jumat, 07 Februari 2020 | 16:40 WIB Last Updated 2020-02-07T08:41:40Z
MEDIA SELAYAR. Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 Partai Gerindra di Kabupaten Kepulauan Selayar dilaksanakan secara sederhana, ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Partai Gerindra, Aris Ridwan SE, yang saat ini aktif sebagai Wakil Ketua DPRD Selayar.

Syukuran peringatan HUT Gerindra ke 12 di Selayar ini dihadiri oleh Pengurus Partai Gerindra, Anggota Dprd Partai Gerindra serta kader dan simpatisan partai hadir dalam kegiatan ini.

Ketua Partai Gerindra, Aris Ridwan SE sebelum pemotongan tumpeng HUT Gerindra ke 12 sempat berorasi politik dengan menguatkan kader maupun pengurus untuk terus membesarkan Gerindra di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Partai Gerindra Selayar saat ini dinilai mampu mewarnai pentas perpolitikan dan memperjuangkan aspirasi rakyat Indonesia khususnya di daerah Kabupaten kepulauan Selayar ini.

Sementara itu, Sekretaris Partai Gerindra Selayar, Zubair Nasir melalui  Pewarta menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Selayar, yang telah memberi kepercayaan besar kepada kita. Sehingga pada pemilu 2019 lalu, Partai ini berhasil dapat 3 kursi di DPRD Selayar.

Seluruh pengurus dan kader harus siap menerima perubahan. Sebab, perubahan dilakukan bukan untuk kepentingan pribadi, melainkan kepentingan membesarkan partai Gerindra, pungkas Zubair. (Lo2).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Syukuran Sederhana Peringati HUT Partai Gerindra Ke 12 Di Selayar

Trending Now

Iklan