MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar PILKADA KEP. SELAYAR 2020 "Golkar Apresiasi Calon Yang Telah Membesarkan Partai"
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    PILKADA KEP. SELAYAR 2020 "Golkar Apresiasi Calon Yang Telah Membesarkan Partai"

    Media Selayar
    Selasa, 04 Februari 2020, 23:38 WIB Last Updated 2020-02-04T15:38:00Z
    MEDIA SELAYAR. Penetapan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan mengendarai partai Golkar dalam Pilkada Selayar 2020 yang akan datang sepertinya mulai mengerucut pada satu nama pasangan calon yang dinilai telah membesarkan partai ini di Selayar.

    Golkar sebagai partai pemenang Pemilu 2019 di Kabupaten Kepulauan Selayar, berhasil mendudukkan 10 legislator di DPRD Selayar dari 25 kursi yang ada.

    Terkait siapa pilihan yang akan mengendarai Golkar pada Pilkada nanti, juru Bicara (Jubir) pasangan H.M Basli Ali - H. Saiful Arif (BAS), H. Rakhmat Zaenal angkat bicara.

    Ya, saya kira Partai Golkar tentu akan mengapresiasi calon yang telah berjasa membesarkan partai ini di Selayar, jawab H. Rakhmat Zaenal saat di hubungi Pewarta (4/2). 

    Lebih lanjut Ia, menjawab kalau Partai Golkar adalah partai yang matang dengan pengalaman, selalu menjadi partai penguasa, dan semuanya tentu tahu betul, kalau H.M Basli Ali (MBA) sebagai Ketua saat ini telah berhasil membesarkan partai ini di Selayar, jelas H. Rakhmat Zaenal.

    Selain sebagai Ketua DPD Golkar Kep. Selayar, MBA adalah juga Bupati Kepulauan Selayar.

    Dan sebagai ketua DPD, MBA telah berhasil mengangkat marwah Golkar, antara lain dari perolehan 7 kursi menjadi 10 kursi di DPRD.

    Saya sebagai pribadi justru melihat Golkar yang ngotot ingin mengusung MBA di Pilkada Kep. Selayar. Bukan saja karena beliau ketua partai, tapi karena prestasinya dalam membesarkan partai Golkar, imbuh Jubir BAS ini.

    Sebagai partai yang matang, DPP Golkar tentu memprioritaskan yang telah terbukti membesarkan partai dari pada yang baru berjanji kepada partai, pungkas H. Rakhmat Zaenal. (Lo2).
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru