Iklan

Penutupan MTQ III Desa Kalao Toa Berlangsung Semarak

Media Selayar
Selasa, 04 Februari 2020 | 18:55 WIB Last Updated 2020-02-04T10:55:02Z
MEDIA SELAYAR. Penutupan lomba MTQ III tingkat Desa Kalaotoa Kecamatan Pasilambena Kabupaten Kepulauan Selayar berlangsung pada hari minggu, (2/2) pukul 20.30 wita.

Kegiatan lomba ini dilaksanakan dari tanggal 31 januari sampai 2 pebruari 2020, lomba MTQ ini diikuti oleh pelajar yang ada di Desa Kalotoa.

Camat Pasikambena Patta Bau, S.Sos. M.Si. pada Awak media menjelaskan bahwa kegiatan / Lomba MTQ tingkat Desa Kalaotoa ini dilaksanakan setiap tahun dan kali ini sudah yang ketiga kalinya yang bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

"Memotivasi Anak-anak dan Remaja untuk lebih giat belajar Alquran (mengaji) dan sekaligus mencari bibit untuk dilatih dan mempersiapkan mengikuti Lomba di tingkat yang lebih tinggi," Jelas, Patta Bau, S.Sos. M.Si.

Bripda Ashari yang mewakili Kasubsektor untuk menghadiri undangan penutupan MTQ sekaligus menyerahkan hadiah kepada Juara Lomba berpesan kepada pemerintah Desa dan para tokoh agama, tokoh masyarakat agar kegiatan ini terus dilanjutkan.

"Kalau bisa kegiatan seperti ini setiap tahunnya dan lebih baik lagi kalau dilaksanakan pada bulan puasa," tutup, Ashari.

Sumber : Humas Polres Selayar
Editor   : A. Lolo

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penutupan MTQ III Desa Kalao Toa Berlangsung Semarak

Trending Now

Iklan