• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    MTQ Kecamatan Benteng 2020 Dikuti 79 Qori dan Qoriah

    Media Selayar
    Selasa, 25 Februari 2020, 12:47 WIB Last Updated 2020-02-25T04:47:12Z
    MEDIA SELAYAR. Pembukaan MTQ 2020 tingkat Kecamatan Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar berlangsung meriah di tribun lapangan Pemuda Benteng pada akhir pekan, Sabtu (22/1).

    Kegiatan ini dibuka oleh Bupati Kepulauan Selayar, diwakili oleh Staf Ahli Bidang Kesra, Hj. Rosmiati.

    Hadir para Kepala Opd, Pimpinan Instansi Vertikal dan Pimpinan Bumn dan Bumd didaerah ini.

    Selain itu hadir Para Lurah Se Kecamatan Benteng, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

    Kegiatan ini adalah agenda tahunan Pemerintah Kecamatan Benteng. Dimana untuk tahun 2020 ini pesertanya sebanyak 79 Putra dan Putri dari sejumlah kelompok pengajian dan sekolah sekolah di masing masing kelurahan yang ada di Kecamatan Benteng.

    Camat Benteng, Masdar Pratama S.Com saat membawa sepatah kata saat pembukaan menyampaikan harapan agar pelaksanaan MTQ ini bukan hanya sekedar lomba, bukan hanya sekedar ceremony dan bukan hanya untuk menghabiskan anggaran apbd,

    Akan tetapi kegiatan keagamaan ini dilaksanakan sebagai sarana mendidik dan membina pengembangan karakter anak anak peserta yang merupakan generasi penerus pembangunan di daerah kita, tegas Masdar.

    Lanjut Masdar mengatakan kalau Alquran tidak hanya sekadar untuk
    dibaca, tetapi wajin dipahami isi kandungannya lalu kewajiban kita adalah mengamalkannya," pungkas Camat Benteng yang dikenal cukup peduli pada masyarakatnya.

    Dari catatan panitia ada beberapa kategori yang dilombakan dalam MTQ 2020 ini. Dan Qori dan Qoriah terbaik akan dipersiapkan untuk mengikuti lomba MTQ tingkat kabupaten. (*)
    Loading...
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru