MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar MBA Optimis Bersama Golkar, Gerindra, PDIP, PAN Dan NasDem Di Pilkada Selayar 2020
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    MBA Optimis Bersama Golkar, Gerindra, PDIP, PAN Dan NasDem Di Pilkada Selayar 2020

    Media Selayar
    Senin, 03 Februari 2020, 18:22 WIB Last Updated 2020-02-04T02:35:42Z
    MBA Optimis Bersama Golkar, Gerindra, PDIP, PAN Dan NasDem, Di Pilkada Selayar 2020
    MEDIA SELAYAR. Hasil survei Bakal Calon Bupati Kepulauan Selayar 2020,  HM Basli Ali menunjukkan tren positif. Tren positif surveinya itu mulai dari popularitas, elektabilitas hingga akseptabilitas.

    Bahkan bocoran hasil tersebut telah melewati angka 20 persen dari 2 kandidat bakal pasangan calon lainnya di Pilkada Selayar 2020.

    Alasan dari bocoran hasil survey ini muncul dari berbagai pihak yang menyebut bahwa Petahana H.M Basli Ali, yang saat masih aktif sebagai Bupati, dinilai unggul dalam survei dan melambung tinggi karena masyarakat sudah mengenalnya dengan baik, sebagai kepala daerah dan akan kembali bertarung,

    Ini karena Ia selama menjabat Bupati rajin turun bertatap muka dengan warganya,kata mereka pemerhati Pemerintah dan Politik di Kabupaten Kepulauan Selayar. 

    Sementara itu dilansir dari berbagai sumber media, Petahana Bupati Selayar H.M Basli Ali mengikuti fit and propert tes sebagai calon bupati di DPD Gerindra Sulsel yang digelar di Makassar, Minggu (2/2).

    Dalam proses fit tersebut, terungkap hasil survei para bakal calon bupati di Kabupaten Selayar dimana petahana H.M Basli Ali meraih survei tertinggi.

    “Hasil survei tadi dipaparkan kita tertinggi, tapi tidak usah kita sampaikan berapa persentasenya,” ujar Basli ke awak media.

    Meski enggan menyebutkan persentase dalam bentuk angka, H.M Basli Ali mengatakan jarak antara dirinya dengan peraih kedua cukup jauh.

    “Di atas 20 (persen) bedanya. Ini pertanda bahwa keinginan masyarakat bersama kita masih tinggi dan saya pikir ini amanah harus kita jaga,” kata Ketua DPD II Golkar Selayar itu.

    “Tetapi kita tidak boleh terlena. Kerja-kerja kita harus dimaksimalkan. Turun bertemu dengan warga tak boleh putus, untuk mendengar aspirasi mereka,” tambahnya.

    Soal dukungan partai, Basli mengatakan akan optimis bersama Golkar, Gerindra, PDIP, PAN dan juga NasDem.

    “Saya punya hubungan baik dengan struktural Gerindra di Kabupaten Selayar, tentu visi misi kita juga sejalan dengan Gerindra. Termasuk beberapa partai lain,” tutupnya. (***)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru