• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    MBA Anggap Penantangnya di Pilkada Selayar Bukan Lawan Tapi Kawan Demokrasi

    Media Selayar
    Rabu, 05 Februari 2020, 17:52 WIB Last Updated 2020-02-05T09:52:07Z
    MEDIA SELAYAR. Bupati Kabupaten Selayar H.M Basli Ali tengah mempersiapkan diri memimpin Kabupaten Kepulauan Selayar untuk periode keduanya.

    Kendati demikian, Ia tetap fokus pada tugasnya sebagai Pemimpin Daerah yang secara rutin turun melihat dan mengevaluasi hasil pembangunan.

    Kepada awak media, Ia mengaku saat ini belum terlalu memikirkan dirinya dan Pilkada, akan tetapi Ia sebagai Bupati masih fokus turun melihat dan melakukan evaluasi hasil-hasil pembangunan hingga ke tingkat lingkungan.

    Kalaupun kemudian Ia mendapat komentar dari beberapa orang bahwa Ia turun hanya untuk meningkatkan elektabilitas, namun Ia menyatakan biarkan semua menilai, faktanya Saya sebagai Bupati memang rutin mengunjungi masyarakat hingga ke pelosok dan kepulauan, sejak Saya pertama kali menjabat, imbuh Basli, datar.

    Menyikapi pertanyaan awak media terkait suhu Pilkada mulai memanas di daerahnya dengan 3 nama pasangan yang maju sebagai kandidat

    H. M Basli Ali menjawab datar, kalau sebenarnya tidak ada yang perlu dikhawatirkan, selanjutnya menyebut bahwa kita sebagai manusia tentu saja diwajibkan untuk tetap berusaha dan berdoa agar menjadi yang terbaik, dimana tanggungjawab kita sebagai manusia kita laksanakan dan kita harus sadari bahwa ada kekuasaan Allah SWT didalamnya. Ya kita nikmati saja prosesnya, jawab Basli.

    Sejumlah nama bakal calon Bupati muncul sebagai penantang petahana, di antaranya Wabup Selayar H. Zainuddin, akademisi Prof Akbar Silo dan beberapa bakal calon lainnya.

    Namun, H.M Basli Ali menganggap mereka semua bukanlah lawan atau musuhnya. Tetapi adalah teman dan kawan demokrasi.

    (Dikutip dari video bincang-bincang awak media di Makassar dan H.M Basli Ali).

    Editor : A. Lolo
    Loading...
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru