MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli Buka Pembekalan Kepribadian dan Administrasi TP.PKK Selayar
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli Buka Pembekalan Kepribadian dan Administrasi TP.PKK Selayar

    Media Selayar
    Selasa, 31 Desember 2019, 08:10 WIB Last Updated 2019-12-31T07:42:25Z
    MEDIA SELAYAR. Pembekalan kepribadian dan administrasi Tim Pengerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar yang dilaksanakan di Gedung Sanggar PKK pada Minggu (29/12) dibuka secara resmi oleh Ketua TP.PKK Selayar, Ny. Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli.

    Kegiatan ini merupakan pengembangan kepribadian bagi para istri camat, istri kepala desa dan istri lurah se-kabupaten Kepulauan Selayar. Materi pembekalan meliputi materi terkait kepribadian dan administrasi PKK, dengan narasumber Wakil Ketua TP. PKK Selayar Hj. Eni Zainuddin,

    Pemateri lainnya, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Kodim 1415 Kepulauan Selayar Novi Tri Kusuma Ningrum Yuwono (Etika Dalam Berorganisasi), dan Wakil Sekretaris I TP. PKK Kabupaten Selayar Hj. Andi Ros Irma Jalaluddin didampingi para Ketua Pokja dengan materi “Administrasi PKK”.

    Dalam kesempatan membuka kegiatan ini, Ketua TP. PKK Selayar, Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli menjelaskan bahwa pembekalan sangatlah penting dan diharapkan dapat membuka wawasan, meningkatkan pengetahuan dan motivasi para Ketua TP PKK kecamatan, kelurahan dan desa. Dengan demikian dapat bekerja lebih baik dalam melaksanakan tugas masing-masing.

    “Keberhasilan TP PKK kecamatan, kelurahan dan desa adalah juga keberhasilan pemerintah kecamatan, kelurahan dan desa karena apa yang kita programkan dan kita kerjakan adalah bagian dari apa yang diprogramkan dan dikerjakan oleh pemerintah kecamatan, kelurahan dan desa,” kata Musrifah Basli".
    (***)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru