• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Hak Memegang Uang Pencairan Dana Desa di Selayar Dipertanyakan, Plt atau Bendahara ?

    Media Selayar
    Selasa, 17 Desember 2019, 16:04 WIB Last Updated 2019-12-17T08:06:48Z
    MEDIA SELAYAR. Sebenarnya siapa yang pegang uang di desa ? Bendahara atau Kades ? Hal ini mencuat saat seorang bendahara desa, menceritakan kekesalannya tentang Plt. Kades (-red) didesanya yang mengambil langsung, uang hasil pencairan dana desa di Bank Sulsel, yang seharusnya adalah tugasnya sebagai bendahara desa.

    Menanggapi cerita ini, kemudian muncul pertanyaan dari sejumlah pemerhati, yang pada intinya bertanya, apakah Pemerintah Kabupaten tidak mengawasi hal tersebut.

    Lalu mereka juga bertanya, apakah hal itu sesuai aturan atau tidak ?. Jika tidak sesuai aturan maka sudah seharusnya pihak yang berkompeten melakukan evaluasi dan pengawasan terhadap hal ini.

    A. Nurhamzah aktivis pemerhati pembangunan desa malah dengan lantang menyuarakan, kalau kebobrokan seperti ini adalah gambaran tidak berjalannya struktur kepemimpinan di Dinas PMD dan sangat perlu menjadi perhatian Bupati sebagai atasan, agar tidak merusak nama Pemerintah dimata masyarakat desa.

    Ia juga meminta melalui media ini, agar mereka para pemangku kebijakan ditingkat desa tidak memanfaatkan dana desa untuk memperkaya diri, namun manfaatkanlah untuk kepentingan masyarakat desa. (Tim).
    Loading...
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru