• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati Kepulauan Selayar Lantik 54 Kades Terpilih Periode 2019 - 2025, Ini Pesannya

    Media Selayar
    Sabtu, 28 Desember 2019, 10:26 WIB Last Updated 2019-12-28T05:20:25Z

    MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar, H. M Basli Ali melantik 54 Kepala Desa terpilih periode 2019 - 2025. Pelantikan Kades serentak ini dilaksanakan di Pendopo Rumah Jabatan Bupati, dihadiri Forkopinda dan pejabat lingkup Pemkab Kepulauan Selayar, Kades dan BPD, serta ribuan masyarakat dari masing-masing desa.

    Sebelum dilaksanakan pelantikan diawali pembacaan hasil rapat pleno BPD oleh Kepala BPD Desa Tanamalala dan Pembacaan keputusan Bupati tentang penetapan kades terpilih hasil Pilkades Serentak Selayar 2019.

    Selanjutnya dilakukan penandatanganan fakta integritas dan penyematan tanda jabatan kepada masing masing Kades.

    Bupati Kepulauan Selayar, H.M Basli Ali dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan kepada para Kades yang dilantik agar dapat bekerja dengan sungguh sungguh dan terus berkoordinasi dalam membangun masyarakat desa.

    Selanjutnya Bupati berpesan agar para Kades bisa melakukan pengelolaan dana desa dan meminta kepada BPD untuk melakukan pengawasan di desa.

    H.M Basli Ali sebagai Bupati meminta kepada para Kades untuk lebih peka terhadap apa yang terjadi di tengah tengah masyarakat desa.

    Bupati juga berharap agar Para Kades sebagai ujung tombak pemerintahan dapat menyiapkan data yang benar ke Pemerintah Kabupaten. Dan meminta kepada Para Kades agar mengelola dan menyalurkan dana pemberdayaan dengan baik dan benar. (Lo2)




    Loading...
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru