Pilkada Maros, Chaidir Syam Kembalikan Formulir Ke PPP

Iklan Semua Halaman


Header Menu

Pilkada Maros, Chaidir Syam Kembalikan Formulir Ke PPP

Media Selayar
Selasa, 12 November 2019
MEDIA SELAYAR. Maros - Bakal calon Bupati Maros, Chaidir Syam mengembalikan Formulir pendaftaran di Sekretariat DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP),  jalan Lanto Daeng Pasewang, kecamatan Turikale, Maros. Selasa, (12/11/2019).

Pengembalian itu sekaligus sebagai pembuktian keseriusan dirinya untuk maju pada pilkada 2020 mendatang.

Chaidir bersama rombongan disambut oleh Ketua DPC PPP, H Hasmin Badoa, Sekertaris, M. Hamka, serta Ketua Desk Pilkada, Syamsuddin Banggu bersama pengurus lainnya.

"Terima kasih atas sambutan hangat Pengurus PPP Maros dan saya berharap PPP bisa ikut menjadi partai pengusung di Pilkada mendatang", Katanya.

Pada pengembalian formulir itu, Chaidir Syam juga bertemu Bakal Calon Bupati lain yakni Suhartina Bohari. Mereka digadang-gadang sebagai pasangan ideal dalam memimpin Kabupaten Maros nantinya.

Sementara itu Ketua DPC PPP Maros, H Hasmin Badoa dalam sambutannya, mengaku partainya akan selektif memilih Bakal Calon usungan. Hal itu dikarenakan PPP menargetkan berada di Barisan Pemenang saat perhelatan berlangsung.

"Chaidir Syam salah satu bakal calon potensial dilihat dari berbagai survey yang selama ini sudah berjalan," bebernya.

Lebih lanjut Hasmin  menjelaskan, proses pendaftaran menjadi langkah awal dalam melihat keseriusan bakal calon Bupati Maros mendatang, dan tentunya masih ada proses lain yang akan dilalui di tingkat DPW.

Hingga saat ini, diketahui Chaidir Syam menjadi Bakal Calon Bupati Ke 13 yang telah melakukan pendaftaran di Partai Berlambang Ka'bah tersebut. (AZ)