Personil TNI dan Persit KCK Kodim 1411 Bulukumba Poco-Poco Bersama

Iklan Semua Halaman


Header Menu

Personil TNI dan Persit KCK Kodim 1411 Bulukumba Poco-Poco Bersama

Media Selayar
Jumat, 22 November 2019
MEDIA SELAYAR. Bulukumba - Puluhan Personil Kodim 1411 Bulukumba dan Ibu Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 1411 Bulukumba ikuti senam Jantung Sehat dan Senam Poco Poco yang dipimpin langsung Ibu Abidin Pengurus Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 1411 Bulukumba bertempat di lapangan Apel Makodim 1411 Bulukumba  Jalan Jend. Ahmad Yani Kabupaten Bulukumba. Jumat (22/11/2019).

Senam Jantung Sehat dan Senam Poco Poco tersebut adalah serangkaian gerak yang dipadukan dengan irama musik yang telah dipilih dengan durasi tertentu

Ny Anita Purnamaningsi selaku Ketua Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 1411 Bulukumba mengatakan bahwa Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan efisiensi pemasukan oksigen di dalam jaringan tubuh, jika dilakukan dengan benar dan teratur sehingga didapatkannya sirkulasi pada organ tubuh memperbaiki kerja jantung dan paru-paru.

"Kegiatan senam Jantung Sehat dan Senam Poco Poco tersebut selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, juga untuk mempererat hubungan tali silaturahmi, persaudaraan, serta menjalin kekeluargaan dan komunikasi sesama anggota Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 1411/Blk,sehingga timbul rasa kebersamaan dan kekompakan,"

Kegiatan senam tersebut turut hadir Ny. Anita Purnamaningsi Ketua persit KCK Cabang XXVIII Kodim 1411 Bulukumba, Para Perwira, Danramil jajaran Kodim 1411 Bulukumba  Serta personil Kodim 1411 Bulukumba.(Aidil)