Kapolres Bulukumba Letakkan Batu Pertama Gedung Pelayanan Publik

Iklan Semua Halaman


Header Menu

Kapolres Bulukumba Letakkan Batu Pertama Gedung Pelayanan Publik

Media Selayar
Jumat, 22 November 2019
MEDIA SELAYAR. Bulukumba  – Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan terus berbenah dan meletakkan batu pertama dengan pembangun gedung pelayanan publik sesuai komitmen terhadap pencegahan korupsi mendukung pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan S.Ik., mengatakan pembangunan ruang pusat pelayanan public ini dilakukan setelah dirinya merasa ada yang perlu dibenahi, soal pelayanan sesuai komitmen terhadap pencegahan korupsi mendukung pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

“Kami melihat ruang pelayanan yang digunakan sehari hari  disini tidak beraturan maka dari itu gedung yang sedang dibangun ini merupakan  ruang pelayanan satu atap seperti Pelayanan SKCK, Sidik Jari serta pelayanan public lainnya,"ucap Kapolres

Lanjut, Semoga keberadaan gedung Pelayanan Publik ini  merupakan bentuk kreativitas dan Inovasi serta komitmen yang kuat dari jajaran Polres Bulukumba dalam  mengutamakan kualitas, kenyamanan dan kemudahan akses pelayanan serta menyikapi perkembangan dan dinamika tugas kepolisian kepada masyarakat,"Tambahanya

Maka dari itu , dengan komitmen “ KAMI SIAP MELAYANI’ yang senantiasa  dipegang teguh setiap jajaran Polri, serta menjadikan Polri tidak hanya sebagai lembaga penegak hukum saja, tetapi juga lembaga pelayanan public yang harus selalu siap, dekat dan memahami kebutuhan masyarakat.

Setelah giat peletakan batu pertama pembangunan gedung pelayanan publik dilanjutkan dengan pembacaan doa dan  Acara  makan bersama personil polres Bulukumba.(Aidil)