Iklan

Wakil Bupati Bantaeng Hadiri Rakorwasda Pemprov. Sulsel 2019

Media Selayar
Rabu, 23 Oktober 2019 | 13:23 WIB Last Updated 2022-05-29T00:03:39Z

MEDIA SELAYAR - Bantaeng
.  Wakil Bupati Bantaeng H Sahabuddin, didampingi Sekda dan sejumlah pejabat Opd Pemkab Bantaeng, menghadiri Rapat Koordinasi Pengawasan Daerah (Rakorwasda) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel akhir tahun 2019. Kegiatan ini digelar di Four Point By Sheraton Makassar, Rabu, 23 Oktober 2019.

Rakorwasda ini juga dihadiri Kapolda Sulsel, Kejati Sulselbar, Koordinator Supervisi dan Pencegahan (Korsubgah) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) wilayah VIII Sulawesi, Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Inspektorat Setda Pemprov Sulsel. Kegiatan ini dibuka oleh Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah.

Rakorwasda ini merupakan kerjasama antara KPK, Pemprov Sulsel dan Kejati Sulselbar. Rakorwasda ini bertema “Aparat Pengawasan Internal Pemerintahan (APIP) unggul cegah korupsi”.

Hadir dari Pemkab Bantaeng, Wakil Bupati Bantaeng, H Sahabuddin, Sekda Bantaeng, Abdul Wahab serta pimpinan OPD Bantaeng. Beberapa pimpinan OPD yang hadir di antaranya adalah Kepala Inspektorat Bantaeng, Kepala BPKD, dan Kepala Bappeda.

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada seluruh stakeholder yang berhasil membuat Rakorwasda yang diikuti seluruh kepala daerah se-Sulsel.

“Pertama saya menyampaikan apresiasi kepada pemerintah dan seluruh pemerintah kabupaten kota se-Sulsel dan saya ucapkan terimakasih kepada banyak kepada Korsupgah KPK,” ungkap Nurdin Abdullah. 

Menurut mantan Bupati Bantaeng dua periode ini, sebuah nilai ukur untuk sebuah program seperti dengan sebuah keseriusan dari seluruh peserta pada pagi hari ini.

“Indikator sebuah program kita semua berkumpul ini terbukti kita serius menjalankan program kita. 

Kalau Gubernur bikin acara tidak sepenuh ini, tapi kalau KPK melakukan kegiatan pasti penuh. Kenapa bisa penuh karena kita sudah merasakan manfaatnya,” jelas mantan Sekjen Apkasi Indonesia ini.(Aidil)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakil Bupati Bantaeng Hadiri Rakorwasda Pemprov. Sulsel 2019

Trending Now

Iklan