• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kunjungi Masyarakat Pulau Rajuni, Begini Harapan Bupati Selayar

    Media Selayar
    Kamis, 17 Oktober 2019, 19:38 WIB Last Updated 2019-10-17T11:59:36Z
    Bertemu Masyarakat, Pulau Rajuni, Begini Harapan Bupati Selayar
    Bupati H.M Basli Ali Kunker Ke Wilayah Kepulauan Selayar
    MEDIA SELAYAR. Usai kunker ke wilayah Kecamatan Pasilambena dan Pasimarannu yang merupakan kecamatan kepulauan terluar diwilayah perairan Kepulauan Selayar, Bupati H. M Basli Ali melanjutkan mengunjungi sejumlah desa kepulauan yang berada di kawasan Takabonerate.

    Hari ini, Kamis (17/10) sore, Bupati Kepulauan Selayar, H. M Basli Ali tiba di Pulau Rajuni. Kedatangan orang nomor satu di daerah ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat desa, yang terpantau antusias menjemput hingga ke bibir pantai Desa Rajuni.

    Tiba di desa tersebut, Bupati H. M Basli Ali langsung menggelar kegiatan tatap muka dengan pemerintah dan masyarakat desa yang dihadiri Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Rajuni.

    Dihadapan masyarakat Desa Rajuni, Bupati menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dari masyarakat Desa Rajuni, sekaligus menyebut bahwa masyarakat Rajuni, Ia kenal memang sangat ramah, ucap H. M Basli Ali.

    Disela-sela sambutannya, Bupati mengingatkan kepada masyarakat Desa Rajuni yang pada tahun 2019 ini akan memilih kembali Kepala Desa. Agar masyarakat ikut mensukseskan pesta demokrasi didesa, dengan aman dan damai serta jangan terprovokasi dengan berita yang tidak benar dan tidak jelas kebenarannya.

    Bupati berpesan agar masyarakat memilih calon kepala desa yang kreatif dan mau bekerja untuk kemaslahatan masyarakat Desa Rajuni, mengingat anggaran yang diberikan kepada desa saat ini cukup besar.

    Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga menyampaikan pesan-pesan pembangunan, yang intinya pembangunan diwilayah Kepulauan dan daratan Selayar dilaksanakan secara berimbang. (Nua /Lo2)
    Loading...
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru