Iklan

Kunjungi Masyarakat Pulau Rajuni, Begini Harapan Bupati Selayar

Media Selayar
Kamis, 17 Oktober 2019 | 19:38 WIB Last Updated 2022-05-27T02:57:33Z
Bertemu Masyarakat, Pulau Rajuni, Begini Harapan Bupati Selayar
Bupati H.M Basli Ali Kunker Ke Wilayah Kepulauan Selayar

MEDIA SELAYAR. Usai kunker ke wilayah Kecamatan Pasilambena dan Pasimarannu yang merupakan kecamatan kepulauan terluar diwilayah perairan Kepulauan Selayar, Bupati H. M Basli Ali melanjutkan mengunjungi sejumlah desa kepulauan yang berada di kawasan Takabonerate.

Hari ini, Kamis (17/10) sore, Bupati Kepulauan Selayar, H. M Basli Ali tiba di Pulau Rajuni. Kedatangan orang nomor satu di daerah ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat desa, yang terpantau antusias menjemput hingga ke bibir pantai Desa Rajuni.

Tiba di desa tersebut, Bupati H. M Basli Ali langsung menggelar kegiatan tatap muka dengan pemerintah dan masyarakat desa yang dihadiri Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Rajuni.

Dihadapan masyarakat Desa Rajuni, Bupati menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dari masyarakat Desa Rajuni, sekaligus menyebut bahwa masyarakat Rajuni, Ia kenal memang sangat ramah, ucap H. M Basli Ali.

Disela-sela sambutannya, Bupati mengingatkan kepada masyarakat Desa Rajuni yang pada tahun 2019 ini akan memilih kembali Kepala Desa. Agar masyarakat ikut mensukseskan pesta demokrasi didesa, dengan aman dan damai serta jangan terprovokasi dengan berita yang tidak benar dan tidak jelas kebenarannya.

Bupati berpesan agar masyarakat memilih calon kepala desa yang kreatif dan mau bekerja untuk kemaslahatan masyarakat Desa Rajuni, mengingat anggaran yang diberikan kepada desa saat ini cukup besar.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga menyampaikan pesan-pesan pembangunan, yang intinya pembangunan diwilayah Kepulauan dan daratan Selayar dilaksanakan secara berimbang. (Nua /Lo2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kunjungi Masyarakat Pulau Rajuni, Begini Harapan Bupati Selayar

Trending Now

Iklan