MBA Temui Masyarakat Pulau Jampea, Ini Yang Dibahas

Header Menu

MEDIASELAYAR.COM | MEDIANYA ORANG SELAYAR
Cari Berita

MBA Temui Masyarakat Pulau Jampea, Ini Yang Dibahas

Media Selayar
Minggu, 06 Oktober 2019

MEDIA SELAYAR. Bupati H.M Basli Ali (MBA) melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kecamatan Kepulauan di Kecamatan Pasimasunggu pada Minggu (6/10).

Dalam kunjungan kerja kali ini, Bupati H.M Basli Ali melaksanakan serangkaian kegiatan Pemerintahan, diantaranya melakukan peninjauan terhadap kegiatan kegiatan yang dibiayai oleh negara.

Selain itu MBA juga melaksanakan penyerahan bantuan pemerintah diantaranya bantuan Pertanian dan Bantuan Keagamaan. Yang tentu saja merupakan kebutuhan masyarakat setempat.

MBA juga menyempatkan diri melakukan silaturahim bersama masyarakat desa Kambangragi, Kec. Pasimasunggu.

Dalam kesempatan ini MBA menyampaikan singkat tentang perkembangan pembangunan dan suhu politik yang mulai dihangatkan dengan semakin dekatnya pelaksanaan Pilkada.

Termasuk menyampaikan sejumlah rencana kegiatan pembangunan Pemerintah Selayar di bawah kepemimpinan Bupati, MBA. Pada intinya bagaimana Selayar saat ini telah berkembang di sejumlah sektor dan wujud pesan pembangunan ini wajib diketahui dan di sampaikan ke masyarakat.

"Pembangunan akan semakin kita genjot dan apa yang saat ini kita rasakan akan semakin kita tingkatkan. Bila pembangunan mendapat dukungan dari masyarakat maka Insya Allah, Selayar Semakin Baik" ucap MBA.

MBA menghimbau agar masyarakat dalam menerima informasi wajib menelaah kebenarannya. MBA berharap agar masyarakat tidak langsung membenarkan i formasi tersebut namun bisa mengelola dan mencari tahu kebenaran informasi yang diterima.

Khususnya yang kerap beredar dimedia sosial dan sering dimanfaatkan oleh oknum tidak bertanggungjawab dengan mengedarkan informasi bohong dan hoaks, jelas MBA.

Pantauan Pewarta, dalam kunker Bupati ke wilayah Pasimasunggu, dilaksanakan bersama sejumlah wakil rakyat DPRD Selayar dan didampingi oleh sejumlah pimpinan OPD tehnis yang ada kegiatannya dilaksanakan di wilayah ini.

Pada setiap kesempatan peninjauan kegiatan, MBA menanyakan langsung ke para pendampjng yang sekaitan dan merupakan penanggungjawab kegiatan tersebut. (Lo2)