Bupati Ingatkan Warga Pasimarannu Agar Tidak Terpapar Paham Radikal

Iklan Semua Halaman


Header Menu

Bupati Ingatkan Warga Pasimarannu Agar Tidak Terpapar Paham Radikal

Media Selayar
Senin, 14 Oktober 2019
Bupati Ingatkan Warga Pasimarannu Agar Tidak Terpapar, Paham Radikal
MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar H.M Basli Ali, tiba di Pelabuhan Bonerate  Kecamatan Pasimarannu pada Senin (14/10).

Perjalanan Bupati Kepulauan Selayar ke wilayah Kepulauan adalah merupakan kunjungan kerja ke wilayah kepulauan, khususnya Kecamatan Pasimarannu dan Pasilambena.

Kedatangan orang nomor satu didaerah ini dijemput oleh Pemerintah dan Masyarakat setempat dengan antusias. Karena memang H. M Basli Ali semenjak menjadi Bupati, cukup dekat dengan warganya diwilayah kepulauan.

Dalam kunjungan kerja ke Pasimarannu, Bupati melakukan peninjauan langsung hasil hasil kegiatan pemerintah yang dibiayai dana negara. Baik itu proyek fisik maupun program pemberdayaan.

Termasuk menyerahkan bantuan sosial Non Tunai Program Keluarga Harapan Tahap IV Tahun 2019 kepada 466 orang penerima manfaat di Pasimarannu.

Selain itu H. M Basli Ali juga menyempatkan menemui masyarakat di sejumlah desa dikecamatan ini. Seperti biasa, Bupati menyampaikan sejumlah program dan tentu saja menyampaikan pesan pembangunan.

Selanjutnya menyisipkan pesan moral kepada masyarakat agar tidak mudah percaya dengan berbagai isu dan berita-berita yang tidak sesuai dengan fakta yang sebenarnya.

Ia juga mewanti wanti agar masyarakat mengantisipasi hasutan, serta penyebarluasan paham-paham radikal yang dikhawatirkan bisa masuk dan merusak tatanan berbangsa dan bernegara.

Dari Humas Pemkab Kepulauan Selayar yang ikut mendampingi perjalanan kunker menyebut kalau Bupati juga diagendakan melakukan penyerahan 511 sertifikat tanah program PTSL serta membuka turnamen sepak bola Bupati Cup IV di Bonerate. (R.1))