TP. PKK Selayar Ikut Serta Dalam Jambore Nasional 2019

Iklan Semua Halaman


Header Menu

TP. PKK Selayar Ikut Serta Dalam Jambore Nasional 2019

Media Selayar
Senin, 30 September 2019
TP. PKK Selayar, Ikut Serta Dalam Jambore Nasional 2019
MEDIA SELAYAR. Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, ikut menghadiri kegiatan nasional "Jambore Nasional PKK Tahun 2019" di Jakarta. Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari 25 s/d 27 September 2019.

Kegiatan ini, dihadiri oleh Ketua dan Pengurus PKK Kabupaten dan Provinsi di Indonesia. Dimana dalam kegiatan ini, sejumlah kegiatan dilaksanakan oleh panitia pelaksana. Diantaranya pameran produk hasil karya kader PKK, pokja II, galeri kabupaten/kota, diskusi ketua TP PKK pusat dan seluruh ketua TP PKK provinsi, lomba gembira, dan juga defile dalam karnaval jambore PKK tahun 2019.

Khusus TP. PKK Kabupaten Kepulauan Selayar yang ikut dalam pameran, menampilkan sejumlah makanan khas dan kuliner daerah, dan tentu saja menarik perhatian peserta Jambore. Dalam kesempatan tersebut, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo. Mendagri mengapresiasi seluruh peserta yang hadir.

“Dengan modal tekad, kekuatan dapat terbangun melalui jambore nasional kader PKK. Saling bertukar informasi, berbagi pengalaman, dan mempererat silaturahmi,” kata Tjahjo. (***)