Iklan

Wakil Bupati Selayar Pimpin Upacara Penurunan Bendera HUT RI Ke 74

Media Selayar
Sabtu, 17 Agustus 2019 | 18:32 WIB Last Updated 2022-03-29T03:07:01Z
Wakil Bupati Selayar, Pimpin Upacara Penurunan Bendera HUT RI Ke 74
MEDIA SELAYAR. Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin, SH. MH, pimpin upacara penurunan bendera Merah Putih, HUT RI Ke 74 di lapangan Pemuda Benteng pada Sabtu 17 Agustus 2019, sekiranya pukul 17.00 Wita.

Perwira Upacara adalah Kasat Shabara Polres Kepulauan Selayar, AKP Abdullah Arifin dan Kasat Binmas, AKP Daryatmo, bertindak sebagai Komandan upacara. Peserta upacara personil TNI, POLRI, Rutan, ASN, Pelajar, Pramuka sebagai peserta upacara.

Penurunan Bendera Merah Putih yang dilakukan oleh Pasukan pengibar Bendera (Paskibra) berlangsung dengan lancar dan penuh khidmat.

Hadir mengikuti upacara ditribun kehormatan, Bupati Kep. Selayar, Jajaran Forkopimda, Pimpinan dan Anggota DPRD, Sekda, Pimpinan OPD, BUMN dan BUMD, Para Pemangku Jabatan Eselon III dan IV, para Kepala Sekolah, Perwira Kodim/Polres, Hakim dan Jaksa, Dokter, Pimpinan Organisasi, Ketua Partai, Veteran, Tokoh Agama/Masyarakat serta undangan lainnya.

Tahun ini Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar pada peringatan Hut ke 74 RI tahun ini mengambil tema "Jiwa dan Semangat Peringatan Hari Ulang Tahun ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia Kita Jadikan Motivasi Dalam Membangun Selayar Yang Sejahtera Berbasis Nilai Agama dan Budaya. (IB)


Editor  : A. Lolo


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakil Bupati Selayar Pimpin Upacara Penurunan Bendera HUT RI Ke 74

Trending Now

Iklan