Rapat Paripurna DPRD Selayar Terima Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD TA 2018

Iklan Semua Halaman


Header Menu

Rapat Paripurna DPRD Selayar Terima Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD TA 2018

Media Selayar
Jumat, 02 Agustus 2019
Rapat Paripurna DPRD Selayar, Terima Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD TA 2018

MEDIA SELAYAR. Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin SH MH, mengikuti rapat paripurna DPRD, Kabupaten Kepulauan Selayar yang berlangsung diruang rapat paripurna lantai II, gedung DPRD, Jumat (2/8).

Rapat paripurna membahas agenda Ranperda pertanggung jawaban APBD, tahun anggaran 2018. Rapat ini diipimpin oleh Ketua DPRD Mappatunru, didampingi Wakil Ketua, Muh Aris Ridwan dan Andi Mahmud serta dihadiri oleh anggota 14 anggota dewan lainnya, sehingga rapat paripurna dinyatakan kuorum.

Hadir sebagai undangan dalam rapat paripurna ini adalah anggota FKPD, Kepala OPD, Camat, Lurah dan Kades.

Dalam rapat paripurna ini, Fraksi Golkar pada intinya memberikan apresiasi dan menyatakan menerima pelaksanaan APBD, Kepulauan Selayar 2018.

Selanjutnya Fraksi Bangkit Bersatu dan Sahabat Karya, menerima dengan syarat meminta kepada Bupati, agar mempertahankan wtp, pada tahun mendatang harus cermat terhadap pendapatan asli daerah.

Fraksi lain yang juga menyetujui yakni fraksi PKS dan fraksi Gerindra, tentang pertanggung jawaban APBD, tahun anggaran 2018, untuk ditetapkan menjadi peraturan daerah. (RDS)