Iklan

Program " Polwan Goes to School " Sambangi SMK 1 Selayar

Media Selayar
Selasa, 20 Agustus 2019 | 14:57 WIB Last Updated 2019-08-20T06:57:55Z
Program " Polwan Goes to School ", Sambangi SMK 1 Selayar

MEDIA SELAYAR. Kasat Lantas Polres Kepulauan Selayar AKP. Nuraeni, S.Sos memimpin rombongan Polwan mengunjungi SMK Negeri 1 Selayar hari ini Selasa 20 Agustus 2019. Kunjungan ini dikemas dengan Program "Polwan Goes to School" yang dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Polwan ke-71 Tahun 2019.

AKP. Nuraheni  bersama Personel Polwan Polres Kepulauan Selayar dihadapan 700 Siswa SMK Negeri 1 Selayar melakukan sosialisasi ketertiban berlalulintas.

" Tujuan kunjungan kami kali ini, untuk memberikan wawasan tentang keselamatan lalu lintas dan menanamkan jiwa pelopor tertib berlalu lintas di lingkungan pelajar", jelasnya.

Menurut Nurhaeni, kecelakaan di jalan raya hingga saat ini  masih didominasi usia pelajar,  diharapkan melalui sosialisasi ini mampu memberikan pemahaman kepada generasi muda akan pentingnya menaati aturan berlalu lintas dan mendukung terciptanya Kamseltibcar Lantas di wilayah Hukum Polres Kepulauan Selayar.

Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Selayar Makkasollah, S.Pd menyampaikan apresiasi atas kunjungan para Polwan ke Sekolahnya. Menurutnya kedatangan mereka dapat memberikan manfaat dan kesadaran bagi siswa-siswinya.

"Ibu-ibu Polwan yang dipimpin Ibu Kasat Lantas  memberikan pemahaman tentang pentingnya kesadaran berlalu lintas. Lebih dari itu, mereka langsung atau tidak langsung telah menjadi motivator bagi siswa-siswi kami"  ucap Makkasollah.

Selain melakukan Sosialisasi, pada kunjungan ini Kasat Lantas juga membagikan helm untuk beberapa orang Pelajar. (Ajen)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Program " Polwan Goes to School " Sambangi SMK 1 Selayar

Trending Now

Iklan