Iklan

Lepas Takbir Keliling, Bupati Selayar Ajak Doakan Jamaah Haji Di Tanah Suci

Media Selayar
Sabtu, 10 Agustus 2019 | 23:50 WIB Last Updated 2020-05-01T17:28:59Z
selayar

MEDIA SELAYAR. Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, H. M. Basli Ali, minta didoakan Jamaah Calon Haji (JCH) asal Kepulauan Selayar, yang akan melaksanakan Wukuf di Padang Arafah, Tanah Suci Mekah.

Semoga JCH , selalu dalam kondisi prima dan sehat selalu. Selain itu juga didoakan agar seluruh jamaah asal Selayar mendapat Haji mabrur dan kembali ke Selayar, dengan sehat wal Afiat, Amin YRA.

Hal ini disampaikannya sesaat sebelum melepas peserta pawai takbir Keliking, dalam rangka menyambut Idul Adha, 1440. H yang berlangsung didepan Rumah Jabatan Bupati, jalan Jend. Sudirman no.1, Benteng Kepulauan Selayar, Jumat (10/8).

Hadir dalam pelepasan pawai takbir keliling tersebut, diantaranya, Wakil Bupati, Dr. H. Zainuddin, SH, MH, Ketua DPRD, Mappatunru, S Pd,  Dandim 1415/Selayar, Letkol Arm. Yuwono, Kapolres AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, Sekda Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M Si, Asisten lingkup Setda, Kepala OPD dan undangan lainnya.

Sementara peserta pawai takbir keliling dengan kendaraan mobil hias, berasal dari beberapa pengurus mesjid dalam kota Benteng, serta remaja mesjid.

Terlihat beberapa Kepala OPD, mengikuti pawai takbir keliling bersama puluhan mobil hias, menyemarakkan pawai takbiran tersebut. (KT2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lepas Takbir Keliling, Bupati Selayar Ajak Doakan Jamaah Haji Di Tanah Suci

Trending Now

Iklan