-->
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Lensa Pewarta, Upacara HUT RI Ke 74 di Kabupaten Kepulauan Selayar

    Media Selayar
    Sabtu, 17 Agustus 2019, 14:39 WIB Last Updated 2020-05-10T07:48:50Z
    Lensa Pewarta Upacara HUT RI, Ke 74 di Kabupaten Kepulauan Selayar

    MEDIA SELAYAR. Pelaksanaan Upacara HUT RI Ke 74 Dilapangan Pemuda Benteng berlangsung dengan lancar dan berjalan sesuai yang direncanakan. Bupati Kepulauan Selayar, H.M Basli Ali bertindak sebagai irup dalam upacara pengibaran bendera Merah Putih di lapangan Pemuda Benteng, Sabtu 17 Agustus 2019.

    ketua DPRD Selayar

    Pembacaan teks Proklamasi oleh Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar, Mappatunru S.Pd. Dimana sebelum pembacaan teks Proklamasi didahului dengan tembakan salvo dan suara sirine sebagai tanda Detik-Detik Proklamasi.

    Upacara HUT RI, Ke 74

    Dilanjutkan dengan pengibaran bendera oleh pasukan pengibar bendera (Paskibra) yang digenjot latihan selama sebulan terakhir.

    Kabupaten Kepulauan Selayar

    Pengibaran Bendera oleh pasukan pengibar bendera berlangsung lancar dan tidak ada kendala dalam pelaksanaan hingga kibaran bendera di puncak tiang bendera tertinggi didaerah ini memberi reaksi gembira kepada seluruh pelaksana upacara. Merdeka !!!!

    Upacara HUT RI Ke 74 dihadiri oleh Forkopimda dan seluruh jajaran Pemkab Kepulauan Selayar, Anggota Dewan, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, Penggerak Organisasi, Parpol, PKK, Dharma Wanita dan undangan panitia lainnya.

    Bupati

    Bupati, HM. Basli Ali Dan Ny. Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli Berdampingan Wakil Bupati, Dr. H. Zainuddin SH. MH dan Ny. Hj. Eni Zainuddin.

    Sekda
    Sekretaris Daerah, Dr. Ir H. Marjani Sultan M.Si Sesaat setelah melakukan cek pasukan jelang upacara
    pejabat
    Pejabat Sekretariat daerah Kabupaten Kepulauan Selayar Saat menjemput Tamu Undangan di Tribun Kehormatan

    Loading...
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru