Iklan

Jamaah Haji Asal Selayar diKloter Sub 66 Debarkasi Surabaya Wafat di Tanah Suci

Media Selayar
Senin, 19 Agustus 2019 | 17:56 WIB Last Updated 2021-08-27T03:50:20Z
Jamaah Haji Asal Selayar Yang Ikut Kloter Sub 66, Debarkasi Surabaya Wafat Di Tanah Suci

MEDIA SELAYAR
. Innalillahi Wainna Ilaihi Rodjiun, Bau Dingin Ishak, satu dari 2 orang Jemaah Haji (JH) asal Benteng Jampea Kecamatan Pasimasunggu, Kabupaten Kepulauan Selayar, dan terdaftar di Labuang Bajo NTT yang bargabung pada kloter Sub.66 embarkasi Surabaya, meninggal Dunia di RS. As. Annur, Tanah suci Mekkah, Minggu, pukul, 05.50, waktu Arab Saudi


Kabar duka ini diterima pihak keluarga langsung dari dokter yang menangani Almarhumah via WA.


Berdasarkan WA yang diterima Keluarga, anak bungsu dari Almarhumah, Risadi Putra Syam, mengatakan bahwa sayangnya tidak dijelaskan jenis penyakit yg diderita Almarhumah, ibundanya.


Risadi yang akrab dipanggil Rizal, sewaktu ditemui, awak media dia merasa berduka namun pasrah menerima cobaan ini.


“Memang terlihat tanda tanda pada diri ibunda. Selain kelihatan pucat, dia selalu berpesan untuk selalu didoakan”, tutur Risal.


“Mungkin ibu saya ada beban fikiran yang sangat berat di tanah suci karena sebelumnya pernah umrah dengan almarhum Papaku, sehingga ketika berkunjung ketempat yang dikunjungi dulu, pasti teringgat dengan almarhum Papaku” ungkapnya.


“Sesaat sebelum dibawa kerumah sakit, sempat melakukan vidio call dengan ibu. Pesan terahir hanya minta didoakan,” sambung Rizal lagi.


Saat ini kondisi dirumah duka, Desa Kembangragi, Kecamatan Pasimasunggu, sekarang sementara berlangsung pengajian dari para pelayat. (Ijas)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jamaah Haji Asal Selayar diKloter Sub 66 Debarkasi Surabaya Wafat di Tanah Suci

Trending Now

Iklan