Iklan

Gebyar " BUMN HADIR UNTUK NEGERI " Pasar Murah, Hiburan Dan Aneka Lomba Meriahkan HUT RI Ke 74 Di Selayar

Media Selayar
Sabtu, 17 Agustus 2019 | 02:04 WIB Last Updated 2022-04-12T02:55:47Z
Gebyar " BUMN HADIR UNTUK NEGERI " Panggung Hiburan Dan Aneka Lomba, Meriahkan HUT RI Ke 74 Di Selayar

MEDIA SELAYAR. Sejumlah nama petinggi BUMN dijadwalkan akan mengikuti upacara HUT RI ke 74 di lapangan Pemuda Galung, Kecamatan Bontosikuyu, Kabupaten Kepulauan Selayar.

Diantaranya ASDEP KSSP3 KBUMN Hendrika Nora Oslai Sinaga, Direktur Utama Semen Tonasa Subhan, Direktur Utama PTPN Doni P Gandamihardja & Direktur Utama PT IKI Edy Widarto.

Keberadaan para pejabat BUMN di Kabupaten Kepulauan Selayar ini adalah merupakan rangkaian kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri.

Selain mengikuti upacara HUT ke 74 RI, kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri di Selayar juga akan disemarakkan dengan pelaksanaan event "Selayar Foam Fun Walk Festival" di Taman Pusaka pada tanggal 18 Agustus 2019. Dalam kesempatan tersebut, penyanyi D'Academi, Aty Kodong & Azizah Bintang Pantura juga akan hadir menggebrak panggung hiburan di Taman Pusaka.

Selain itu peserta Selayar Foam Fun Walk Festival akan menyaksikan Band Mr. JAW yang merupakan ahli pentas putra putri Selayar.

Program BUMN Hadir Untuk Negeri di Kabupaten Kepulauan Selayar membawa bendera PT Semen Indonesia. Yang kemudian mengemas "Selayar Foam Fun Walk Festival", upacara, Pasar Murah, Bantuan, Festival dan berbagai jenis perlombaan sebagai rangkaian memeriahkan peringatan Kemerdekaan RI ke 74.

General Manager of CSR Semen Indonesia Edy Saraya menjelaskan bahwa program BUMN Hadir untuk negeri di Sulawesi Selatan, sebagian dilaksanakan di Kabupaten Pangkep dan yang terbesar dilaksanakannya di Kabupaten Kepulauan Selayar ini.

"Untuk kabupaten Kepulauan Selayar beberapa bantuan yang diberikan melalui Program Pemenuhan Kebutuhan Dasar antara lain pembangunan MCK 50 Pintu di Kec Benteng,Bontosikuyu, Bontoharu: Pembangunan Sarana Air Bersih di Ponpes Babussalam dan Bonea Makmur kecamatan Bontomanai, Elektrifikasi 50 Pelanggan dan 7 Bantuan RTLH di Kab Pangkep sehingga  total Rupiah bantuan untuk Propinsi Sulawesi Selatan sebesar Rp. 1, 72  M " Ujar Edy Saraya 

"Untuk pasar murah panitia menyiapkan 2000 paket  sembakodan beberapa lomba untuk menyemarakkan HUT RI ini dengan total hadiah puluhan  juta rupiah" Tambahnya.

"Untuk  upacara HUT Ke 74 RI rencananya akan dipimpin langsung Direktur Enginering & Proyek Semen Indonesia Tri Abdisatrijo"Kunci Edy Saraya. (Ajen)


Editor  : A. Lolo
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gebyar " BUMN HADIR UNTUK NEGERI " Pasar Murah, Hiburan Dan Aneka Lomba Meriahkan HUT RI Ke 74 Di Selayar

Trending Now

Iklan