Bupati Buka Ospek Mahasiswa Baru Kampus Politeknik Negeri Bali Di Selayar

Iklan Semua Halaman


Header Menu

Bupati Buka Ospek Mahasiswa Baru Kampus Politeknik Negeri Bali Di Selayar

Media Selayar
Kamis, 22 Agustus 2019
Bupati Buka Ospek Mahasiswa Baru Kampus, Politeknik Negeri Bali Di Selayar

MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar, H.M Basli Ali (MBA) membuka secara resmi pelaksanaan Orientasi Pengenalan Kampus (Ospek) bagi mahasiswa Politeknik Negeri Bali di Selayar. Kegiatan ini berlangsung di Rayhan & Resto pada Rabu, (21/8). 

Orientasi Pengenalan Kehidupan Kampus Politeknik Negeri Bali. Kali ini memasuki tahun yang keempat. Kegiatan mahasiswa ini mengusung tema, “Melalui Orientasi Pengenalan Kehidupan Kampus Kita Wujudkan Mahasiswa yang Disiplin, Berintegritas, Mandiri, dan Berwawasan Lingkungan Pariwisata”

Berdasar pada tema kegiatan, diharapkan menjadi spirit bagi seluruh mahasiswa dalam menghadapi persoalan global yang makin ketat. Hal tersebut disampaikan H. Patta Bone, S.Ip., M.H., Ketua Pengelola Politeknik Negeri Bali PDD Kabupaten Kepulauan Selayar saat pembukaan orientasi Kampus.

Sementara Dr. I Made Darma Oka., S.S.T., Par., M.Par., menyampaikan apresiasi kepada pengelola khususnya kepada Bupati Kepulauan Selayar atas bantuan yang diberikan kepada kampus.

“Kita bangga kepada Bupati Selayar Bapak H. Muh. Basli Ali yang punya kepedulian besar terhadap peningkatan dunia pendidikan, khususnya pengembangan pariwisata,” jelasnya.
I Made yang juga atas nama pimpinan Politeknik Negeri Bali berharap mahasiswa betul-betul mengikuti orientasi dengan penuh kedisiplinan.

Sementara itu Bupati Kepulauan Selayar, H.M Basli Ali (MBA) dalam sambutannya memberikan apresiasi dan motivasi kepada seluruh mahasiswa yang jumlahnya 245 orang, agar kelak menjadi tenaga profesional yang handal, agar sektor pariwisata Kepulauan Selayar dapat berkembang, dan pada akhirnya memberikan peningkatan kesejahteraan bagi daerah.

“Selaku Bupati, saya memberikan dukungan penuh dalam peningkatan dan pengembangan Politeknik Negeri Bali PDD Kabupaten Kepulauan Selayar, karena mereka ini adalah aset daerah. Kita butuh tenaga yang terampil dan berkarakter, unggul dan saya yakin ada pada kalian semua,” jelas MBA.