Berita Tentang Kasat Pol PP Selayar Ditangkap Kasus Narkoba" Tidak Benar !

Iklan Semua Halaman


Header Menu

Berita Tentang Kasat Pol PP Selayar Ditangkap Kasus Narkoba" Tidak Benar !

Media Selayar
Senin, 05 Agustus 2019

MEDIA SELAYAR. Kasatpol Polisi Pamong Praja Kabupaten Kepulauan Selayar, Drs. Ahmad Aliefyanto MM mengaku kaget mendapat kabar kalau Ia diberitakan tertangkap bawa narkoba.

"Itu tidak betul, itu judul hoaks, suruh cepat rubah judulnya itu berita media", jawabnya.

Diberitakan dalam berita tersebut seorang ASN dilingkup Satpol PP Selayar tertangkap aparat Kepolisian Selayar bawa sabu. Dan judul beritanya Kasat Pol PP Selayar Ditangkap Kasus Narkoba" inikan jelas salah judul Bos, kata Aliefyanto lagi.

Isi beritanya sama dengan media lain yang memberitakan hal penangkapan oknum satpol pp di Selayar tertangkap bawa sabu, tapi media itu judulnya lain, Malah saya yang di kasi jadi judul tertangkap, ujar Aliefyanto.

Menurutnya, pembuatan juduk beritanya yang hoax, dan ini merupakan fitnah kepada Saya secara pribadi dalam jabatan Saya sebagai Kasat Pol PP dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar.

"Membuat, mengarang, dan menyebarluaskan berita bohong artinya telah memfitnah institusi Satpol PP secara terbuka di ruang publik," tegas.

Sementara itu dari informasi yang diterima kalau media online yang membuat judul Kasat Pol PP Selayar ditangkap bawa narkoba telah melakukan klarifikasi atas judul pemberitaannya dan telah melakukan pembenaran, baca disini : Klarifikasi Judul Berita Kasat Pol PP Selayar