• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Irwan Baso S.STP Jabat Pelaksana Tugas Kadis PMD Selayar

    Media Selayar
    Senin, 15 Juli 2019, 19:32 WIB Last Updated 2019-07-15T11:32:14Z
    Irwan Baso S.STP, Jabat Pelaksana Tugas Kadis PMD Selayar

    MEDIA SELAYAR. Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, hari ini Senin (15/7) resmi menunjuk Irwan Baso S.STP sebagai pelaksana tugas Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa mengganti Andi Irsan S.STP.

    Resmi dalam jabatan pelaksana tugas Kadis PMD, Irwan Baso S.STP langsung mengumpulkan dan melaksanakan rapat staf Dinas PMD di ruangannya.

    Kegiatan pertama yang dilakukan setelah menerima SK adalah melapor ke Pak Sekda, untuk meminta saran dan petunjuk untuk kelancaran tugas-tugas di dinas PMD. Setelah itu segera mengumpulkan para kepala bidang dan kepala seksi untuk rapat staf, jelas Irwan Baso kepada Pewarta.

    Lebih lanjut Pak Ibe' kerap Ia disapa oleh awak media menjelaskan bahwa rapat staf dengan seluruh kepala bidang dan seksi di dinas PMD sebagai langkah awal penyampaian surat keputusan sebagai pelaksana tugas.

    Dalam rapat staf tersebut kami membahas beberapa hal yang sekaligus menjadi penekanan bapak Bupati  yakni :

    1. Tetap menjaga kekompakan dan kerjasama intern dinas pmd.
    2. Para Kepala Seksi untuk segera menyusun rencana kerja tindak lanjut kegiatan yg belum jalan untuk segera dilakukan percepatan agar serapan dana dapat meningkat...
    3. Segera memproses pencairan dana desa dan alokasi dana desa yang belum sempat diselesaikan.
    4. Tetap menjaga hubungan baik dengan pemerintah desa, sehingga pelaksanaan kegiatan 4 bidang dapat berjalan dengan baik.
    5. Persiapan pelaksanaan pemilihan kepala desa, agar tugas ini menjadi tanggungjawab seluruh staf dinas pmd. Agar pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik dan lancar

    Setelah rapat Irwan Baso S.STP yang juga sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris didinas ini melayani beberapa orang  Kepala desa yang datang untuk konsultasi terkait kelancaran tugas pemerintahan dan pembinaan serta pembangunan..

    Selain itu juga menyampaikan sejumlah rencana tindaklanjut kegiatan dilingkup dinas yang dipimpinnya. (Lo2)
    Loading...
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru