Iklan

Diumumkan Pemadaman Listrik PLN Hanya Siang Nyatanya Malam Juga Padam

Media Selayar
Minggu, 28 Juli 2019 | 00:25 WIB Last Updated 2019-07-27T16:38:21Z
Diumumkan Pemadaman Listrik PLN, Hanya Siang Nyatanya Malam Juga Padam

MEDIA SELAYAR. Hingga pukul 00.05 wita, Minggu (28/7) lampu listrik PLN di Kabupaten Kepulauan Selayar masih belum menyala. Kejadiannya disejumlah pemukiman warga di daerah ini.

Hingga berita ini ditayangkan, belum diketahui apa penyebabnya. Sejumlah warga melalui grup wa mempertanyakan hal ini.

Pak Nur warga jalan Mkr. Bonto Benteng salah seorang pelanggan PLN menyampaikan kekesalannya pada Pewarta bahwa lampu listrik PLN dirumahnya padam mendadak sejak pukul 21.00 wita, bayangkan Pak, ini bukan perkembangan tapi penurunan, kesalnya.

Lain lagi dengan Pak Haidir warga jalan S Parman Benteng, menyampaikan kekesalannya melalui akun wa miliknya, bahwa PLN Selayar tidak usah alasan bikin jaringan kalau memang mesinnya yang tidak mampu.

Bukan apanya, kalau kita terlambat bayar didenda tapi kalau mereka yang seperti ini seenaknya saja. Buktinya kami tiap hari padam sementara tempat lain tidak. Ini pilih kasih namanya, kesal Haidir.

Sama dengan keluhan warga lainnya, kalau PLN  hanya menang iklan di media massa, buktinya lampu listrik PLN di Selayar tidak pernah normal.

Ini juga kita sudah dibohongi karena katanya pemadaman bergilir hanya siang tapi nyatanya malam juga padam. Ada ada saja alasan untuk pembenaran, kuncinya. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diumumkan Pemadaman Listrik PLN Hanya Siang Nyatanya Malam Juga Padam

Trending Now

Iklan