Iklan

Camat Pasimasunggu Buka Porseni Meriahkan HUT RI Ke 74

Media Selayar
Sabtu, 27 Juli 2019 | 20:07 WIB Last Updated 2022-02-06T13:41:27Z
Camat Pasimasunggu Buka Porseni, Meriahkan HUT RI Ke 74

MEDIA SELAYAR. Camat Pasimasunggu Siregar S.STP .M.Si pimpin upacara pembukaan lomba Seni dan Olahraga dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 Tingkat Kecamatan Pasimasunggu pada Sabtu (27/7) dilapangan Kramat Benteng Jampea.


Peserta upacara diikuti oleh sejumlah club dan guru-guru serta Asn dan siswa di Pasimasunggu. Selain itu upacara pembukaan ini dimeriahkan oleh pasukan drum band SMP 7 dan SDN Lab. Mangatti.


Camat Pasimasunggu, Siregar dalam amanat ya mengatakan, bahwa salahsatu penunjang keberhasilan Pemerintah Kec. Pasimasunggu adalah meningkatnya partisipasi masyarakat dalam bidang olah raga.


Selain itu masyarakat dinilainya telah banyak memberi kontribusi aktif pada sejumlah kegiatan yang idenya lahir dari masyarakat. 


Hal ini sejalan dengan upaya pemerintah Kecamatan Pasimasunggu menumbuh kembangkan olahraga disamping Seni diharapkan akan lebih mengenalkan tradisi dan budaya lokal sebagai suatu kearifan yang wajib dilestarikan, tegas Siregar.


Menutup arahannya, Siregar berharap agar peserta kegiatan ini dapat berkompetisi sehat dan  tetap dilandasi dengan prinsip sportifitas dan persaudaraan.


Pembukaan pertandingan olah raga ditandai dengan tendangan bola pertama dari Camat, Siregar. Yang dilanjutkan dengan pertandingan sepak bola antara Pulo Katela FC melawan Persetama 2.  (Muhsar)


Editor   :  A. Lolo

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Camat Pasimasunggu Buka Porseni Meriahkan HUT RI Ke 74

Trending Now

Iklan