Cicipi Jeruk Manis Selayar, Ini Pesan KH. Ma'ruf Amin

Header Menu

MEDIASELAYAR.COM | MEDIANYA ORANG SELAYAR
Cari Berita

Cicipi Jeruk Manis Selayar, Ini Pesan KH. Ma'ruf Amin

Media Selayar
Rabu, 03 Juli 2019

Cicipi Jeruk Manis Selayar, Ini Pesan, KH. Ma'ruf Amin

MEDIA SELAYAR
. Wakil Presiden terpilih, KH Ma’ruf Amin berpesan agar pengembangan jeruk manis Selayar, bisa lebih serius, misalnya dengan pengembangan pembuatan produk olahan dari jeruk manis Selayar ini, demikian sekilas perbincangan Bupati Kepulauan Selayar, H.M Basli Ali dan KH. Ma'ruf Amin saat berlangsung pertemuan kekeluargaan antara keduanya di Jakarta, pada Selasa petang (2/7).

Dalam kesempatan pertemuan kekeluargaan dengan Wapres terpilih KH Ma’ruf Amin, dimanfaatkan untuk memperkenalkan jeruk manis Selayar. Komoditas andalan Selayar ini, bahkan sempat dicicipi K.H Ma’ruf dan keluarga, di kediamannya Jalan Situbondo No.12, Menteng, Jakarta, Selasa (2/7/2019)

KH.Ma’ruf Amin berpesan agar komoditas ini digarap serius. “Beliau (Kyai Ma’ruf) minta agar tidak hanya dalam bentuk buah tetapi sudah naik kelas. Seperti sudah dalam bentuk kemasan dan sebagainya. Sehingga lebih bernilai tambah,” ungkapnya

Bupati Kepulauan Selayar, H.M Basli Ali sebelumnya diberitakan memanfaatkan kesempatan kegiatan kerjanya di Jakarta menyambangi sejumlah Menteri dan Wapres terpilih KH. Maruf Amin. 

Menurutnya ini adalah bagian dari dirinya sebagai pimpinan daerah, berupaya melakukan komunikasi kegiatan dan kendala daerah yang dipimpinnya, ke tatanan atas pemerintahan negara ini. Semua demi masyarakat Selayar, jawabnya kepada Pewarta melalui akun wa pribadinya. (Lo2)