MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Pemilihan Duta Wisata Sulawesi Selatan 2019
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pemilihan Duta Wisata Sulawesi Selatan 2019

    Media Selayar
    Jumat, 28 Juni 2019, 16:13 WIB Last Updated 2019-06-28T08:13:04Z
    Pemilihan Duta Wisata, Sulawesi Selatan 2019

    MEDIA SELAYAR. Pemilihan Duta Wisata Sulawesi Selatan 2019 Kembali Digelar di Makassar. Pemilihan akan dilaksanakan di Ball Room Swissbell-In Makasar selama 7 hari. Mulai 29 Juni hingga malam grand final 5 Juli 2019. 

    Kegiatan ini merupakan ajang pencarian bakat dan minat putra-putri terbaik di Sulawesi-Selatan. Dan dilaksanakan setiap tahun oleh Asosiasi Duta Wisata Indonesia Sulsel. Dengan maksud untuk menarik minat generasi muda dalam pengembangan Pariwisata di Sulsel. 

    Selain itu,hasil pemilihan ini akan mencari putra dan putri terbaik untuk dikirim ke pemilihan Duta Wisata Indonesia Tingkat Nasional di Bali, Desember 2019 mendatang

    Pembina Asosiasi Duta Wisata Sulsel 2019, A M. Imran Zulkarnain dalam keterangan tertulisnya ke Makassar Terkini menyampaikan bahwa pemilihan duta wisata ini terselenggara berkat kerjasama dengan Dinas Pariwisata Sulawesi Selatan dan berbagai instansi, baik dari pemerintah maupun swasta.

    “Dengan kerjasama yang baik tersebut, penyelenggaraan tahun ini dinilai akan lebih baik dari tahun sebelumnya dengan berbagai kegiatan yang menarik,” tuturnya.

    Ia menyebutkan berbagai rangkaian dimulai dengan technical meeting 29 Juni 2019 mendatang, kemudian dilanjutkan dengan Welcome Dinner di Gedung Patingalloang, Kompleks Rumah Jabatan Gubernur Sulsel.

    Peserta adalah perwakilan dari semua daerah di Sulsel, dan para peserta akan berkompetisi memperebutkan gelar Duta Wisata Sulsel 2019. Selain itu pemenang akan mendapat hadiah menarik dari sponsor dengan total jutaan rupiah dari Dispar Sulsel. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru