Humas Pemkab Kep. Selayar Optimis Raih Penghargaan "HUMAS EKSPO SULSEL 2019"

Iklan Semua Halaman


Header Menu

Humas Pemkab Kep. Selayar Optimis Raih Penghargaan "HUMAS EKSPO SULSEL 2019"

Media Selayar
Jumat, 28 Juni 2019
Humas Pemkab Kep. Selayar Optimis, Raih Penghargaan "HUMAS EKSPO SULSEL 2019"

MEDIA SELAYAR. Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar kembali ambil bagian pada pelaksanaan Humas Sulsel Ekspo 2019 di Pinisi Point Mall, Jalan Metro Tanjung Bunga, Sabtu 29 Juni 2019 besok. Tim Humas Pemkab Kepulauan Selayar merasa optimis mampu meraih penghargaan dalam kegiatan tersebut.

"Tolong Doakan Ya, agar Kami bisa memperlihatkan yang terbaik dari Humas Pemkab Kepulauan Selayar," tulis Mursalim S.Sos, Kasubag Humas Pemkab Kepulauan Selayar di grup WA wartawan mitranya. 

Mursalim S.Sos kepada Pewarta (28/6) menjelaskan bahwa tahun ini adalah tahun kedua, keikut sertaan Humas Pemkab Kep. Selayar pada ajang ini. Dan pada tahun ini akan memperkenalkan sejumlah hal mengenai perkembangan pembangunan, program-program dam produk kehumasan, dan tentu saja tidak akan ketinggalan Pariwisata Selayar sebagai sektor andalan pembangunan pemerintah daerah saat ini, jelasnya. 

Mas Mur kerap Ia di sapa oleh awak media di Selayar, mengaku siap dan bahkan optimis mengaku bisa menjadi stand terbaik hingga meraih penghargaan di tahun ini. Setidaknya kita dari Selayar akan menunjukkan sesuatu yang tentu saja berbeda dengan stand daerah lain, 

Menurutnya, tahun ini ada lima kategori kompetensi pada Humas Expo Sulsel 2019 antara lain kategori media sosial teraktif, kategori program inovasi kehumasan terbaik, kategori website terbaik, kategori publikasi internal terbaik dan kategori kemitraan media terbaik.

Untuk pengunjung ekspo yang mau mengenal lebih dalam tentang keindahan obyek-obyek wisata alam di Selayar, silahkan ke stand Humas Pemkab Kepulauan Selayar, kunci Mursalim. 

Kegiatan ini sebagai ajang untuk memacu semangat, kreativitas dan kompetensi para humas di lingkup pemerintah daerah. Termasuk mensosialisasikan keberhasilan program-program pemerintah ke masyarakat secara luas,”

Humas Expo Sulsel 2019 mengangkat tema “Karya Humas untuk Bangsa”. Ajang ini sebagai komitmen dalam mengapresiasi effort kerja humas pemerintahan kabupaten/kota se-Sulsel.

Dengan adanya kegiatan ini kami berharap semangat mendorong kreatifitas bidang kehumasan lingkup pemerintah kabupaten/kota dalam mewujudkan kinerja positif bagi pemerintah daerah. (*)