MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Kapal Patroli Bea Cukai Dihadang Cuaca Buruk Di Perairan Selayar
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapal Patroli Bea Cukai Dihadang Cuaca Buruk Di Perairan Selayar

    Media Selayar
    Senin, 24 Juni 2019, 23:13 WIB Last Updated 2019-06-24T15:13:16Z

    MEDIA SELAYAR. Sebuah kapal patroli Bea Cukai dihadang cuaca buruk dan gelombang diperairan Kepulauan Selayar. saat berlayar menuju ke perbatasan Indonesia Timur. Kapal ini terpantau sandar di dermaga pulau Jinato, Kecamatan Takabonerate, pada Senin (24/6).

    Kapal Patroli Bea Cukai ini bernomor BC 30006 dengan Nakoda bernama Agung, serta awak kapal berjumlah 24 orang.

    Kepala SPTN Wilayah 2 Jinato, Nur Aisyah Amnur saat dikonfirmasi Pewarta (24/6) membenarkan adanya kapal patroli yang sandar di dermaga Pulau Jinato. Dan menurutnya kapal patroli tersebut adalah kapal Bea Cukai yang akan melakukan patroli laut hingga ke perbatasan.

    Namun karena terhambat cuaca buruk, angin dan ombak cukup besar, kapal patroli ini, kemudian singgah berlindung di dermaga Pulau Jinato.

    Sebelum berlindung di dermaga Pulau Jinato, Takabonerate kapal patroli Bea Cukai ini sempat singgah di pelabuhan Benteng Selayar untuk mengisi bahan bakar, jelas Nur Aisyah.

    Kapal patroli bea cukai ini direncanakan tidak akan melanjutkan perjalanan ke perbatasan dan akan kembali ke pangkalannya di Makassar, kunci Kepala SPTN Wilayah 2 Jinato, Nur Aisyah.

    Sementara itu, ada informasi yang beredar bahwa keberadaan kapal patroli bea cukai, melakukan patroli di  perairan laut Kepulauan Selayar, kemungkinan ada kaitannya dengan adanya issu yang beredar, kalau di sekitar pulau Selayar, kerap ada kapal asing menjarah ikan. Namun informasi tersebut juga tidak dapat dijamin kebenarannya, kata sumber.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru