Pegadaian Siapkan 3 Bus Damri Untuk Mudik Gratis Ke Selayar

Header Menu

MEDIASELAYAR.COM | MEDIANYA ORANG SELAYAR
Cari Berita

Pegadaian Siapkan 3 Bus Damri Untuk Mudik Gratis Ke Selayar

Media Selayar
Rabu, 29 Mei 2019

Pegadaian Siapkan 3 Bus Damri, Untuk Mudik Gratis Ke Selayar

MEDIA SELAYAR. Sebanyak 250 orang pemudik hari ini di berangkatkan dengan bus menuju Kabupaten Kepulauan Selayar, Soroako dan Palopo oleh Pegadaian Wilayah VI PT Pegadaian Persero.

Program mudik gratis ini merupakan kontribusi sosial korporasi untuk senergi BUMN dengan nasabahnya dan mitra binaan Kabupaten Selayar. Pemberangkatan ini di lakukan di kantor Pegadaian Kanwil VI, Rabu (29/05/19).

Mudik Gratis tahun 2019 ini menggunakan jasa 6 bus, dengan rute 3 bus Damri untuk Selayar, 2 bus eksekutif menuju Soroako dan 1 bus eksekutif tujuan Palopo.

Sementara itu Pimpinan Wilayah VI PT. Pegadaian Persero, Alim Sutiono menyampaikan bahwa program mudik gratis ini adalah komitmen mendukung sinergi BUMN dalam melaksanakan mudik bagi keluarga, serta mendorong penurunan mudik dengan kendaraan roda dua.

“Program mudik gratis merupakan bentuk sinergi kami dengan BUMN, serta setiap bus yang di berangkatkan memiliki sopir yang bersertifikat dan kelengkapan keselamatan,” jelasnya.

Dirinya juga mengemukakan bahwa seluruh awak mudik yang terpilih, sebelumnya menjalani tes kesehatan, serta armada yang digunakan telah melalui pemeriksaan secara menyeluruh, untuk menunjang kenyamanan serta kselamatan para peserta mudik gratis. (***)



BACA JUGA :    Tiga Sekolah Menengah Atas Di Selayar Dualisme Kepsek